AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Tegal Laka-Laka – TEGAL (3-4 November 2012)

Setajir-tajirnya orang kaya ibukota, ternyata nggak ada apa-apanya dibanding orang kaya di daerah! S.E.R.I.U.S. Jadi, ceritanya ke Tegal dalam rangka ikut Darwin meeting di hari Sabtu sekaligus datang ke pernikahan anak kenalannya di Brebes pas hari Minggu. Ya ampun, itu yang nikah mungkin bapaknya orang paling tajir se-Brebes. Bayangin aja, selama menuju lokasi pesta (itu artinya sepanjang perjalanan Tegal ke Brebes, sekitar 30 menit perjalanan), entah berapa bisnis punya ini orang kita lewatin! Mulai dari ketemu bis-bis antarkota miliknya, supermarket, mal, rumah sakit, showroom mobil, bengkel, bahkan gelar pestanya pun di kampus yang juga milik dia! Hanjiiirr… Tajir poool😀 berhubung ke Tegal emang cuma buat ngintilin Darwin, jadi nggak ke mana-mana. Wong sementara Darwin ngurusin kerjaan, gw-Rakata-Ranaka juga cuma gegoleran di hotel paling hits (hihihi) di Tegal, yaitu Hotel Karlita. Mudah-mudahan lampu meja di kamar tempat kita tinggal nggak rusak ya, karena modelnya yang nyala dengan diketuk gitu (canggih!), dan abislah digetok-getok bergantian sama Rakata-Ranaka, jadi hiburan gratis. Abis Darwin balik, langsung cuss berenang, yang ternyata kolam renang hotelnya ruameee (kayaknya dipake hampir seluruh warga Tegal, hahaha). Malemnya ke Tegal Laka-Laka, pusat kuliner gitu, buat beli martabak. Untuuung aja gw ngeyel beli martabak, karena begitu kita balik sampe hotel, eeehh hotelnya lagi mati lampu😀 besoknya, begitu balik dari kawinan di Brebes (dalam perjalanan menuju Semarang), bingung kok jalanan maceeet amat. Ternyata ada kecelakaan motor, yang katanya badan si korban sampe kebelah dua, huhuhu… Trus karena di jam ‘rawan’ (sekitar 18.00) Rakata-Ranaka mulai ngantuk di mobil, kita sengaja stop di Pekalongan, mampir di mal (lupa namanya) yang persis di seberang alun-alun buat nahan kantuk Rakata-Ranaka😀 Ini penting, daripada mereka tidur dari jam 18.00, trus jam 20.00nya kebangun dan malah segar-bugar ngajak begadang? Mending bikin mereka capek di mal, jadi begitu masuk mobil langsung pules dan nggak kebangun lagi pas di rumah😀

3 comments on “Tegal Laka-Laka – TEGAL (3-4 November 2012)

  1. Nunik
    December 18, 2012

    Aku tahu merk dagang orang yg paling kaya itu, D*dy J*ya kan ya?
    Kalo pas mudik via pantura, nama ini emang menarik perhatian banget.
    Sama aku juga mikirnya begitu, nih orang kaya banget smp semua sektor dibisnisin….
    Btw, salam kenal…

    • ameeeeel
      December 18, 2012

      betuuulllll! hahahahaha… dan ternyata, merek dagang itu adalah nama anak pertamanya yang cowok.. ada lagi loh merek dagang pake nama anaknya yang cewek (yang nikah ini). Kebayang dah itu pohon duitnya kayak apa hohohohoh

  2. kaostegal
    July 26, 2013

    Kalo mau mampir ke Tegal Laka-laka jangan lupa ya, kaos oleh-oleh khas tegal yang pake bahasa tegal ngapak-ngapak.
    Namanya http://KaosTegal.Com | Kaos Laka-laka dari Tegal untuk Dunia
    ditunggu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 13, 2012 by .
%d bloggers like this: