AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pantai Bandengan – JEPARA (9-10 November 2012)

Kalo biasanya pantai di utara pulau Jawa itu kotor-jorok macam Ancol, ternyata ada juga pantai berpasir putih dengan air laut bening kebiruan! Huaaaw, berasa nemu harta karun deh, mana nggak jauh pula dari Semarang, paling cuma 2 jam. Jadilah, merayakan anniversary pernikahan ke-4 di sini. Nginep di Palm Beach Resort, dan kayaknya jadi satu-satunya tamu lokal di resortnya, yang lainnya bule euy. Selama dua hari, kerjanya gegoleran aja di pinggir pantai, main pasir, leyeh-leyeh, celup-celup ke laut, main kano, pokoknya full mandi matahari, sampe kulit gw belang. Rakata-Ranaka pun gosong, hahaha. Bosen main di pantai, jebur ke kolam renang, trus balik lagi main ke pantai, begituuu aja kerjanya. Apalagi resort tempat nginep emang berbatasan langsung dengan pantai. Dari teras kamar pun kalo nengok kiri langsung terhampar pemandangan laut. Ish, menyenangkan sekaliii… udah lamaaa banget rasanya nggak main di bawah matahari yang sampe gosong😀 asyiknya lagi, lautnya landaaai… sampe ke tengah pun, dalamnya air nggak lebih dari lutut. Bahkan pas matahari udah terbenam pun, masih aja Rakata main pasir gelap-gelapan😀 Malamnya kita ke pusat kota Jepara buat cari makanan, dan Darwin nemu chinese food yang enaaak buanget! karena Rakata-Ranaka dah tidur, jadinya bungkus kwetiaw goreng dan makannya di teras kamar, pake tangan pula makan kwetiawnya karena nggak ada sendok-garpu😀 pulang dari Pantai Bandengan, kita iseng belok ke arah Pantai Pungkruk yang eng-ing-eng hawanya sangat ‘mencurigakan’ (banyak karaoke cing! if u know what i mean :p). Aahhh, pokoknya perayaan anniversary yang menyenangkan! 9 November 2007 ketemu ama Darwin, lalu 9 November 2008 menikah… hidup gw benar-benar berubah sejak kenal Darwin, penuh petualangan yang nggak membosankan🙂 nggak kebayang kalo dulu nikahnya sama salah satu mantan (yang mana pun, mengingat mayoritas mantan gw itu musisi wannabe), paling banter hal ‘serunya’ cuma digombalin pake gitar sepulangnya dari mal, hahaha… i love youuuuu Darwin :*

9 comments on “Pantai Bandengan – JEPARA (9-10 November 2012)

  1. rudalboy
    November 28, 2012

    Wow….Foto-fotonya semakin keren saja nih….suka aku melihat hasil karyanya.

    • ameeeeel
      December 5, 2012

      hai mas! selamat datang di rumah baru!🙂

  2. arninta
    November 29, 2012

    kmuuu isi ceritanyaa jalan2 semuaaa aaaa envyyyy!hahaha btw, aku lebih suka tampilan blogmu yg ini :))

    • ameeeeel
      December 5, 2012

      ya abis mau cerita apa dong? cerita porno nanti diblokir, hihihihi
      tengkyu ya Ninta :*

  3. Anonymous
    August 3, 2013

    Akupuuuunnn cinta sama pantai ini mba. Bersih! Ga usah jauh2 liat pantai ke Bali, Jepara pun adaaa, hehehe…

  4. RisaCN
    August 3, 2013

    Yg diatas itu komenku, si tetangga sebelah, hahahha. *td lupa cantumin nama

  5. gadisrakus
    November 12, 2013

    ini semalamnya berapa mbak? kalo dari semarang berapa jam?

  6. ameeeeel
    November 12, 2013

    Yang ini nginep di Palm Beach Resort. Kamar termurahnya sekitar 800-900 ribu (maap lupa persisnya).
    Kalo mau hemat, nginep di Sunset Beach aja, persiiis di sebelahnya, rate-nya antara 350-800 ribu. Saya pernah dua kali nginep di situ, ini link-nya

    https://ameeeeel.wordpress.com/2013/05/27/sunset-beach-jepara-25-26-mei-2013/

    https://ameeeeel.wordpress.com/2013/09/16/pantai-bandengan/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 23, 2012 by .
%d bloggers like this: