AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Melrimba Garden – BOGOR (12 Desember 2012)

Pelajaran hari ini: janganlah sesekali nekat piknik di musim hujan!😀 ini semua berawal dari Rakata yang lagi demen pura-pura main piknik-piknikan, jadi pengen ajak piknik beneran… tadinya mau di Kebun Raya Bogor, tapi gw inget pernah bikin acara kantor di situ, pas siang gerahnya naujubile meski banyak pohon rindang… jadi pikir-pikir mendinng langsung hajar bleh ke daerah Puncak aja… dan jalan-jalan kali ini ditemenin Dapit! Ya ampuuun, terakhir berduaan ke Puncak ama Dapit itu tahun 2004 atau 2005 ya? Pokoknya waktu itu lagi sama-sama suntuk, trus begadang semaleman ngobrol ngalor-ngidul di mobil sambil lihat city light di bawah botol kecap sampe subuh😀 Time flies, sekalinya ke sini lagi ama Dapit, eh gw dah bawa Rakata-Ranaka, dan si monyet yang gw pikir dongo ini lagi kuliah S2😀 awalnya Dapit berniat jemput jam 09.00, tapi emang dasar tukang tipu ya baru sampe jam 10.30, dan akhirnya baru berangkat jam 11.00. Di situ gw udah feeling, ini acara piknik kayaknya bakal gagal😀 dan bener aja, nyampe Puncak jam 12.30 hujan deraaaaaas! Jadi mampir dulu ke Cimory Riverside. Wah, yang ini restonya jauh lebih keren daripada yang pertama. Di Cimory itu maksudnya nunggu hujan reda. Tapi kok ya nggak reda-reda😀 mulai dari deres, rintik-rintik, deres lagi, rintik-rintik lagi, deres lagi, akhirnya baru keluar Cimory jam 16.30 (4 jam di sana, sampe Ranaka pup 2x) hahaha… itupun masih rintik-rintik. Sempet kepikiran mau pulang, tapi ngeliat jalanan ke bawah macet, nekat naik juga meski dah sore. Nyampe Melrimba Garden jam 17.10, udah nggak hujan. Tiket masuknya Rp 7.500 per orang (Rakata-Ranaka malah gratis). Karena abis ujan, dinginnya naujubile, padahal kita semua cuma pake kaos + celana pendek😀 berasa kebon pribadi, karena nggak ada pengunjung selain kita berempat. Rencana piknik duduk-duduk di rumput memang batal, tapi tetap seruuu… Rakata-Ranaka juga heboh lari ke sana ke mari, nggak peduli meski rumputnya basah dan kepleset berkali-kali, sampe bajunya basah trus badan belepotan tanah. Pulang dari sini juga mampir dulu buat makan malem di resto Dulang, sampe Jakarta pun masih nongkrong di nasgor kermit dengan kondisi Rakata-Ranaka udah pules di mobil. Seneng banget bisa pergi seharian ama Dapit, puas deh ‘berantem’ sama dia dari pagi sampe menjelang tengah malem😀 Aylopyu David Geovanny Napitupulu! No matter where this crazy world take us, nothing will ever change so much! :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 13, 2012 by .
%d bloggers like this: