AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Lakers Club – SEMARANG (12 Januari 2013)

Darwin berenang di sini pake… kolor! Suit-suiiit😀 Mana kolornya tipis dan nyeplak abis, hahaha… Darwin pikir, di mobil ada baju renangnya dia, tapi ternyata cuma ada baju renang gw dan celana hawaii Rakata-Ranaka. Jadi ya udah deh, kolor yang dipake Darwin langsung beralih fungsi jadi celana renang😀 Lagian ke sini niatnya cuma buat makan siang (dapet rekomendasi dari orang kantornya Darwin). Tapi ya gitu, kalo liat kolam renang, manalah mungkin Rakata-Ranaka nggak minta nyebur. Tadinya gw juga mau ikutan, apalagi cuaca lagi terik-teriknya (jam 12.00 teng cuy! pas matahari lagi bentet-bentetnya, enak banget kan pasti ngadem di air). Tapi karena Darwin bilang dasar kolamnya agak licin, mendadak males *sok higienis ya gw, hahaha*  kolamnya ada 4 macem… 2  kolam anak, 1 kolam dewasa, 1 whirlpool. Btw, makanan di sini enak-enaaak! Pulang dari sini, kita mblusukan gitu nyoba 1 jalan cuma bermodal plang petunjuk arah Ungaran, kali aja nemu ada tempat seru lain gitu😀 ih, ternyata pemandangan di sepanjang perjalanan mblusukannya baguuuusss… kayak di gambar-gambar jaman TK/SD, sawah-sawah dengan latar belakang gunung… sawahnya pun ada yang bertumpuk-tumpuk macam di Ubud… kalo nggak salah (berdasarkan plang di pinggir jalan) nama wilayahnya itu Gunungpati… pokoknya di kiri/kanan jalan yang full tanjakan-turunan itu suasananya ijo royo-royo lah🙂 dan bener aja, nembusnya ternyata di Ungaran yang tinggal sekoprol dari rumah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 13, 2013 by .
%d bloggers like this: