AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Wanawisata Penggaron – UNGARAN (12 Januari 2013)

Huwaaaw, playground ter-spooky yang pernah gw lihat!😀 jadi playground-nya itu lokasinya dikelilingi pohon-pohon tinggi (ya namanya juga di tengah hutan, hahaha), dan mesti turun agak ke bawah dari jalanan utama, tapi tangga turunnya dan sekitar playground-nya itu ditumbuhi alang-alang! Sampe-sampe begitu lihat ini playground, gw langsung mikir aneh-aneh bahwa pasti banyak makhluk gaib lagi main di situ😀 mana mainannya itu lawas abis, dengan cat yang mulai luntur dan berkarat… spooky pol lah😀 sebenernya ini hutan kereeen… adem banget, karena pohon-pohonnya tinggi… tapi kok kayaknya kurang terawat dan nggak banyak yang datang ya… padahal di dalemnya ada driving range (dengan view perbukitan cantik!) dan bumi perkemahan gitu… usul Darwin buat camping di sini langsung gw tolak mentah-mentah😀 gw mah mending camping di tengah gunung sekalian daripada camping di bumi perkemahan yang di sekitarnya banyak MCK dan bangunan kurang terawat😀 auranya horor berat pasti kalo malem, hahaha… wong pas balik ke mobil aja, pas gw-Darwin-Rakata-Ranaka lagi nanjak di jalan setapak, tiba-tiba gw denger bunyi pintu MCK ngejeblak gitu di belakang kita, padahal nggak ada orang lain di situ😀 dan seperti biasa, begitu cerita tentang itu bunyi pintu ke Darwin, gw dicela abis-abisan😀 tapi buat refreshing/piknik, oke lah ini hutan… nggak jauh pula dari rumah, paling 15 menit doang… dan seneng sekali, tiap ke alam bebas gini pasti adaaa aja hal baru yang dipelajarin Rakata… jadi ya, meski anak gw nggak ngerti iPad dan gadget-gadget masa kini, tapi udah ngerti itu konsep api unggun, kenapa batu berlumut bisa licin, dan kenapa pohon bisa tumbang😀

Leave a Reply

Information

This entry was posted on January 13, 2013 by .
