AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pantai Marina – SEMARANG (20 Januari 2013)

Kayaknya baru sekali ini ngajak Rakata-Ranaka ke pantai, tapi mereka sama sekali nggak tertarik main pasir😀 malah ngajak pulang, hahaha… ya abis, kondisi pantainya itu, ehmmm… apa ya kata yang tepat buat menggambarkannya… mungkin ‘MENGENASKAN’ paling cocok😀 Sumpe, ancuuuur banget kondisinya. Meski nggak sejorok Ancol, tapi banyak sampah juga… pasir kehitaman, air keruh, banyak tumpukan batu nggak beraturan… pokoknya bersyukurlah mereka nggak minta turun main pasir😀 Eh, tapi ini untuk pertama kalinya loh kita pake batik-kebaya ke pantai, maklum abis dari kondangan yang nggak jauh lokasinya dari pantai ini, jadi sekalian mampir😀 untung paginya ambil cucian bersih dari laundry, jadi di mobil ada celana pendek buat ganti bawahan. Kocaknya, di pantai ini ada hiburan kereta odong-odong yang rutenya keliling perumahan mewah di situ. Ya ampuuun, gw sama Darwin nggak berhenti-berhentinya ketawa ngeliat kelakuan makhluk-makhluk yang tersebar di pelosok komplek😀 ada yang foto ala supermodel padahal muka ngepas, ada pasangan yang asyik berfoto ria di semak-semak pake hape, bahkan banyak yang pacaran di atas motor (dan kita lihat ada yang pangku-pangkuan sambil nepsong ciuman bibir… ampooon, hahaha… untung Rakata nggak lihat). Mana sopir odong-odongnya iseng banget, setiap lewatin yang lagi pacaran, dipepet aja gitu sampe ada yang misuh-misuh😀 trus ini sopir odong-odong mungkin berambisi buat bikin permainan macam banana boat… masa ya, itu odong-odong dibuat muter-muter ngebut ngelilingin satu taman mungil, kayaknya napsu banget pengen bikin penumpangnya pada kelempar😀 pulang dari sini, Rakata kecapean banget, sampe ketiduran dalam posisi ajaib… oiyaaa, di pagi harinya, Rakata-Ranaka dipotong rambutnya ama Darwin… cukup multitalenta juga ini suami, hahaha… satu hal kocak lain, pas ke kawinan kita kecele berat… udah sengaja dateng jam 11 teng buat numpang makan siang, eeeh ternyata pengantennya aja belom nyampe karena ternyata oh ternyata pestanya baru mulai jam 12.30😀 Darwin dodol… makanya kalo ke kondangan cek dulu dong jadwalnyaaaa…

2 comments on “Pantai Marina – SEMARANG (20 Januari 2013)

  1. danirachmat
    January 24, 2013

    Hai hai Meeeel… Salam kenal. Pertama kali dateng kesini baca postingan terakhir dulu deh. Hihihi
    Salam kenal buat Darwin, Rakata dan Ranaka..😀
    Seru banget sih dipantainya sampai ada odong-odong banana boat wanna be. Hahaha. dan itu orang pacaran yang dipoto ya?😀

    • ameeeeel
      February 23, 2013

      salam kenal jugaaaa *duh telat bener ogut balesnya -__-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 21, 2013 by .
%d bloggers like this: