AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pasar Ah Poong – BOGOR (12 Februari 2013)

Tempatnya keren? Banget! Tapi apakah gw mau balik lagi? Err… OGAH😀 menurut gw, meski ini resto konsepnya (sepertinya) buat keluarga, tapi sangat tidak ramah balita. Jarak antar meja sempit, daaan banyak perokok cuek ngembusin asap di mana-mana mentang-mentang restonya semi outdoor. Sampe-sampe gw sempet adu mulut sama anak muda yang tangannya full tato plus tindikan kuping😀 ya abis, gw minta dengan sopan untuk mematikan rokoknya karena gw merasa terganggu dengan asapnya, eh dia balas nyolooot… jadilah kita adu mulut dengan sengit, yang berakhir dengan gw mengeluarkan kalimat, “Udah ya debatnya, percuma otak situ nggak bakal nyampe,” HAHAHA😀 makanannya juga mahaaal… ketoprak aja 25 ribu per porsi… mana sempet bonus mati lampu pula😀 kayaknya di sini mah emang buat beli suasana aja… Ke sini sama Ayah, Mama, Rakata-Ranaka karena penasaran setelah baca beberapa review… Kita dapet spot yang oke, persis di pinggir sungai, dan nyampe nih resto pas banget lagi pergantian sore ke malem, jadi view resto dengan cahaya lampionnya pas dilihat dari jembatan masuk tuh kereeen… katanya kalo siang di sungai suka ada perahu seolah-olah pasar terapung gitu… tapi kok kurang meyakinkan ya. Wong pas ngeliat sungainya aja, Rakata-Ranaka hebohnya cuma 5 menit pertama, abis itu cuek tralala, nggak peduli lagi ama tuh sungai… Lagipula nggak kayak di foto-foto review orang, ternyata sungainya nggak terlalu lebar. Apa serunya mondar-mandir naik perahu di situ. Abis ya gimana… mengingat Rakata-Ranaka pernah punya pengalaman jauh lebih ciamik sehubungan dengan naik perahu, ya kalo dibawa naik perahu di sungai-sungaian model gini mah ya downgrade bener :D  Ish, songong amat gw😀

2 comments on “Pasar Ah Poong – BOGOR (12 Februari 2013)

  1. rizalar
    February 19, 2013

    Kunjungan pertama….. info berguna nih. Mau kasih saran mbak:
    – Fotonya kurang gede, nggak lega ngelihatnya…
    – Usahain postingnya dibuat per paragraph dan diberi spasi, satu paragraph dikit aja, ini supaya yang baca gak capek.
    – Postingan dikit, banyak yg suka termasuk saya. Fokus dan gak ber tele tele

    Moga tidak terkesan menggurui, saya juga belum jalan jalan blog emmbak.

    salam kenal, sila kunjung balik

    • ameeeeel
      February 23, 2013

      Waaahh… Makasih ya buat saran-sarannya. Sangat berguna buat orang yang minim pengalaman tulis-menulis macam aku gini. Ditunggu masukan-masukan berikutnya 🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on February 13, 2013 by .
