AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Plantera Fruit Paradise – KENDAL (3 Maret 2013)

Gw jauuuh lebih suka kebun buah ini daripada Mekarsari. Meski fasilitas dan keanekaragaman buah lebih banyak Mekarsari, tapi dari segi suasana tempat mah Kebun Ngebruk ini JUARA! Kebun buahnya itu tersebar di perbukitan yang luaaas, jadi viewnya keren, terbuka gitu. Berasa banget dikelilingi bukit-bukit hijaunya. Dan cuacanya adeeem, nggak sepengap Mekarsari. Ih, gw sukaaa. Apalagi di bagian Plantera Adventure, yang tempat wahana-wahana permainan itu. Kolam tempat main sepeda bebek-bebekan juga bersiiih. Sayang pas ke sini pas buahnya udah panen, jadi nggak bisa ikut tur makan duren sepuasnya, hiks. Jadi gw-Darwin-Rakata-Ranaka ambil paket yang Fruit Tour aja, yang keliling kebun pake mobil gitu. Bayarnya Rp 25.000/orang, di bawah 5 tahun gratis. Rakata seneng banget pas lihat deretan pohon kelengkeng yang buahnya lebat, secara ini bocah penggila kelengkeng. Dan baru kali ini gw lihat yang namanya pohon duren, hahaha… norak deh gw. Kayaknya dulu di Mekarsari pernah ada, tapi nggak merhatiin. Gw kira pohon duren tuh pendek, ternyata tinggi juga. Lumayan tuh kalo lagi tidur-tiduran di bawahnya taunya ada duren jatoh :D  Tapi tur guidenya rada ngekngok juga, pas ditanya kapan duren panen lagi, eh masa kita disuruh nelpon aja ke kantor mereka kalo mau nanya. Yeee, piye toh mbak’e…. masa gw mesti nelpon tiap hari cuma buat nanya jadwal panen😀 oh iya, sepanjang perjalanan menuju kebun ini, viewnya kereeeeen! sawah, bukit, sungai, pokoknya ijo royo-royooo…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on March 3, 2013 by .
