AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Ngrembel Asri – SEMARANG (3 Maret 2013)

Darwin mancing dapet 2 ikan dalam waktu 30 menit, sementara gw cuma 5 menit udah dapet 2 ikan juga! Hoahahaha, Darwin sampe keki dan nggak terima, katanya gw cuma hoki aja😀 Oiya, ini pertama kalinya ngajak Rakata-Ranaka mancing. Nemu tempat ini nggak sengaja, begitu balik dari Plantera Fruit Paradise eh ngelihat ada gapura berbentuk mulut mangap yang besar😀 ya udah, karena penasaran langsung deh berhenti. Jadi di dalemnya itu ada pemancingan, Taman Dino, kolam renang, resto, kereta-keretaan, naik kuda, playground yang alasnya kolam pasir, dll. Lucunya, disediain galah dan pengunjung boleh metik sendiri buah-buah yang ada di sini secara gratis. Favorit gw jembatan gantungnya yang nyambung-nyambung dari satu pohon ke pohon lain. Tempatnya juga sejuk karena banyak pohon dan bentuknya undak-undakan. Di sini pertama kalinya juga Rakata-Ranaka jajan sendirian😀 jadi pas abis keliling Taman Dino, Rakata minta es krim. Ama Darwin cuma dikasih duit Rp 20.000, trus disuruh beli sendiri sambil ajak Ranaka. Eh mereka bisa lo beli sendiri! Gw-Darwin cuma ngelihatin dari jauh (sekitar 15-20 meter kali jaraknya). Lucu banget! Apalagi pas awalnya Rakata cuma beli satu, trus Ranaka terlihat protes sambil nunjuk-nunjuk dirinya minta dibeliin😀 Sayang nggak kedengeran mereka ngomong apa. Ah, makin mandiri aja ini bocah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 5, 2013 by .
%d bloggers like this: