AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Kampoeng Wisata Taman Lele – SEMARANG (7 Maret 2013)

Kira-kira apa yang ada di benak pendiri taman ini ya, bikin lele jadi ‘bintangnya’😀 Jadi ke sini awalnya gara-gara Rakata ketagihan naek Trans Semarang. Lihat di peta rute, ada halte namanya Taman Lele, ya udin ajak Rakata-Ranaka ke sini aja deh. Karena jaraknya agak jauh dan mesti transit 1x, nyampe nih tempat jam 11.00an (berangkat jam 09.30an dari depan sekolah). Di sini sepiii banget. Pengunjungnya cuma gw-Rakata-Ranaka. Kalo biasanya gw seneng suasana sepi di satu tempat wisata, di sini kebalikannya. Abis sepinya malah bikin spooky sih, hahaha. Di satu spot, Rakata juga tiba-tiba balik badan sambil bilang, “Nggak mau ke situ, takut.” Pas gw tanya kenapa takut, dia cuma jawab, “Ada kuping.” Haiyaaah… begitu sampe rumah dan gw lihat-lihat foto, di deket spot tempat Rakata berbalik itu emang ketangkep bayangan kayak sosok kuntilanak sih😀 Ayo tebak di foto yang mana?😀 Eniwey, sebenernya ini tempat enak banget kalo bawa anak… tempatnya lumayan luas, ada kebun binatang mini, akuarium, kolam renang (pas dateng kagi dikures), ada perahu bebek-bebekan, trus ada dua playground (kita main yang di belakang, karena tempatnya teduuuh banget, dikelilingin pohon-pohon besar gitu). Sayangnya, ini taman terlihat sangat-sangat kurang perawatannya. Semua serba kusam dan tua. Anehnya, ada satu kolam kecil di bawah pohon raksasa, yang airnya beniiiiing sekali. Tapi gw suka bangeeeeet bisa jalan-jalan cuma bertiga sama Rakata-Ranaka. Repot nggak bawa dua balita jalan-jalan tanpa suami, naek Trans Semarang pula? Ternyata tidak!😀 Lebih repot ngeladenin BBM ama telpon Darwin malah, yang bentar-bentar nanya udah sampe mana begitu tau gw ajak Rakata-Ranaka pergi😀 Rakata selalu sibuk ngajak Ranaka main ini-itu, dan Ranaka yang memang ‘memuja’ masnya ini dengan senang hati ngintilin. Kesimpulan dari pengalaman hari ini adalah: punya dua anak ternyata lebih nggak repot dibanding cuma punya satu😀 serius deh, kalo cuma satu anak kan kita mesti nemenin mlulu. Lah kalo dua anak, mereka bisa tuh dilepas main sendiri😀 Karena kecapean, begitu pulang mereka ketiduran di Trans Semarang! Jadilah yang mestinya turun di halte transit, malah ngikut sampe mentok. Dari Taman Lele jam 13.00an, baru sampe rumah jam 16.00 karena bolak-balik😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 8, 2013 by .
%d bloggers like this: