AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Balemong Resort – UNGARAN (17 Maret 2013)

Weekend yang sangat absurd! begitu masuk mobil baru kepikiran, “Eh kita mau ke mana ini?”😀 gw usul ke Darwin buat coba ke kebon duren… tau tempat ini karena sekitar 1-2 bulan lalu diceritain Ayah yang nonton TV, katanya ada kebon duren di Semarang. Waktu itu sempat browsing bentar, katanya deket kampus Unnes. Nyasar-nyasar, trus Darwin langsung browsing lagi. Ealah, ternyata salah! Yang dimaksud Ayah itu yang di Mijen, bukan di Gunungpati deket Unnes. Emang sih ada kebon duren juga, tapi begitu disamperin eh tutup karena durennya abis, hahaha. Cek GPS, jarak yang di Mijen tuh 33 km dari posisi kita😀 ya males lah ya😀 mana trus Rakata-Ranaka tidur. Jadilah, makan siang di daerah kampus Unnes. Darwin makan ayam goreng di salah satu warung, gw makan mie ayam di mobil (akrobat deh makannya, wong ada dua monyet tidur nemplok di badan) :D  Dari situ mikir lagi mau ke mana. Pengen ke salah satu waterpark, begitu sampe eh ternyata ada yang lagi bikin pesta, jadi agak riweuh. Trus lupa bawa tas perlengkapan renang pula. Muter-muter lagi, langsung deh mutusin kasih makan Rakata-Ranaka di Balemong Resort aja, tepatnya di resto Kembul Bujana. Restonya keren deh. Suasananya Jawa kuno banget. Di sekitarnya juga banyak taman. Sayang pas di tengah makan, tiba-tiba hujan deres, jadi batal main-main di kebonnya. Tadinya mau gw biarinRakata-Ranaka pada mandi hujan aja, tapi gara-gara ubinnya licin dan Ranaka sempet kepleset berkali-kali, kayaknya dia jadi males😀 ya udah, leyeh-leyeh bersama di teras aja deh, nontonin hujan. Tumben amat Rakata-Ranaka bisa anteng nggak lari-larian. Tapi sempet mecahin gelas deng😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 20, 2013 by .
%d bloggers like this: