AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Kotagede & Lemah Ledok Garden – YOGYAKARTA (10 Maret 2013)

32 jam super padat di Jogja! Nyampe Jogja hari Sabtu jam 23.00, jam 00.00 tiup lilin ultah Tini, jam 01.00 tidur, trus paginya gw-Darwin jalan kaki di pematang sawah samping komplek Ibu buat nengok pemandangan Merapi, trus jalan kaki keliling komplek, trus  ngulang tiup lilin lagi (kali ini lebih komplet karena Rakata-Ranaka ikutan), trus gw-Darwin nganterin Tini ke kampusnya (Rakata-Ranaka ditinggal sama Ibu di rumah), trus ambil kacamata (sampe nelpon ownernya karena optiknya belom buka😀 ya iyalah, belom juga jam 9 pagi). Kata Darwin, kacamata barunya bikin gw keliataan mudaan. Eciye… semoga ya, dengan kacamata ini orang-orang nyangkanya gw masih anak kuliahan, bukan sebatas disangka belom punya anak atau disangka baru lulus kuliah doang😀 abis ambil kacamata, trus lanjut ke Ambarukmo Plaza buat nyari kadonya Tini… karena ultah ke-25, pengen kasih kado perhiasan dari perak. Ehhh, malnya belom buka. Tanya ke satpam, ternyata Kotagede nggak jauh dari situ. Yowis, langsung hajar ke Kotagede, pas bener kan tuh, emang sentra silver. Setelah plangak-plongok nggak tau musti ke mana di Kotagede, gw-Darwin mutusin ke toko yang keliatan paling gede aja😀 begitu masuk toko, shock juga. Kirain perhiasan silver tuh murah, bangsa 50-100 ribuan udah dapet… ternyata mahaaal😀 tapi tokonya bagus deh, kita bisa lihat proses pembuatannya, trus kemasan perhiasannya cantik plus dapet sertifikat bukti keaslian peraknya… dari situ, gw-Darwin langsung makan di warung ayam kremes pinggir jalan… ya ampun, enak! tapi lupa nyatet nama warungnya😀 nggak jauh dari situ, ada tempat pijat namanya Djemari, jadi pijat dulu berduaan di situ. Tadinya sempet pesimis karena tempatnya mungil, tapi ternyata gw-Darwin menobatkan Djemari sebagai favorit baru! (tadinya kan menurut kita tuh paling enak pijatan di Cozy di Gandaria-Jakarta). Setelah icip Djemari, Cozy langsung kegeseeer😀 murah pula! 90 menit cuma Rp 65.000. Aylop Jogja deh😀 abis pijat, pulang ke rumah, jemput Rakata-Ranaka-Ibu, dan langsung jemput Tini di kampus. Abis itu menuju Prambanan, pengen makan di resto di dalem situ. Nyampe Prambanan, pusiiing lihat pengunjung numplek-blek di parkiran. Jadi batal, dan langsung menuju Lemah Ledok Garden Resto yang nggak jauh dari situ. Restonya cantik! Makanannya juga enak. Dapet birthday compliments, 3 scoop eskrim pake lilin dengan semua pelayan nyanyi diiringi gendang dll (yang sukses bikin Tini kaget dan malu, karena dipikirnya itu buat meja tetangga yang sebelumnya abis tiup lilin karena ultah juga, hahaha). Pulang dari situ beli DVD, trus minum-minum buat penutupan (lagi-lagi) di Kalimilk😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 20, 2013 by .
%d bloggers like this: