AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Benteng Vredeburg – YOGYAKARTA (31 Maret 2013)

Niat awalnya sih joging pagi. Tapi karena keburu panas, jadinya ya langsung cari makan aja di depan Benteng Vredeburg😀 Gw-Rakata-Ranaka sarapan soto ayam, sementara Darwin bela-belain nahan laper demi nunggu Indische Koffie (resto heritage di dalam benteng) yang baru buka jam 09.00. Sambil nunggu, gw-Darwin duduk-duduk di kursi trotoar sambil nontonin Rakata-Ranaka yang nggak berhenti main kereta-keretaan, kejar-kejaran, kaget-kagetan, dll. Awalnya, Rakata semangat begitu tahu mau masuk ke dalam benteng, karena dia sampet suka banget sama Mike the Knight. Tapi begitu masuk, langsung kecewaaa… berkali-kali ngomong, “Ini bukan benteng. Benteng nggak kayak gini!” Jiaaah… kayaknya bayangan dia tentang benteng ya kayak bentengnya si Mike. Berbentuk kastil dengan naga gitu😀 Sejak masuk benteng, Ranaka juga mendadak reweeel. Maunya digendong mlulu. Pake nunjuk-nunjuk minta keluar pula. Gw sampe mikir, apa ini anak ngelihat ‘sesuatu’ ya😀 Darwin yang udah kelaperan sampe ngebujuk mereka buat mau nemenin makan. Untungnya, begitu di di Indische Koffie pada kembali ceria, sampe main di kolong meja dan kejedot-jedot segala😀 Rakata juga nyanyi-nyanyi sendiri di atas panggung mini. Restonya keren deh, menggunakan satu bangunan bentengnya gitu. Makanan-minumannya juga enak. Porsinya pun besaaar. Pulang dari sini, nitip Rakata-Ranaka ke Ibu, sementara gw-Darwin lanjut pacaran😀 Diawali dengan pijat berdua di Djemari, lanjut nongkrong berjam-jam di Parsley Cafe. Masing-masing asik dengan laptop sendiri. Darwin nonton DVD, sementara gw ngerevisi artikel buat majalah AyahBunda (yang sepertinya akan menjadi tulisan terakhir gw di dunia media untuk beberapa bulan atau tahun ke depan, hahaha). Jaya selalu pengangguran lah!😀

2 comments on “Benteng Vredeburg – YOGYAKARTA (31 Maret 2013)

  1. danirachmat
    April 4, 2013

    Seru ih lihat Rakata dan Ranaka lari-larian gitu. They look so happy. Kenapa Mel kok bakalan vakum nulisnya? *terkepo*

    • ameeeeel
      April 5, 2013

      Iya mas, udah kebanyakan duit *tersongong*
      Hahahaha😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 4, 2013 by .
%d bloggers like this: