AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Museum Anak Kolong Tangga – YOGYAKARTA (10 Mei 2013)

Hari yang superpadat! Pagi-pagi abis sarapan, gw-Darwin-Rakata-Ranaka-Ayah-Mama-Bagol-Dewa-Adia ke Taman Pintar. Rakata-Adia seneng bener main di pipa warna-warni di kebon yang bisa menghantarkan suara itu. Dan lagi-lagi, begitu ketemu replika t-rex di deket pintu masuk yang kepalanya bisa goyang-goyang, Rakata ragu-ragu icuk buat melangkah😀 dari Taman Pintar, langsung ke bandara buat nganter Bagol-Dewa-Adia pulang. Huaaah, kasian Rakata, lagi seneng-senengnya main sama Adia, udah mesti pisah lagi. Kelihatan nggak rela gitu pas melepas Adia di bandara. Dari bandara, kita makan siang di Ayam Kremes Jamal, trus balik ke hotel buat jemput Mbak Vira-Jon-Sean. Next destination: Museum Anak Kolong Tangga! Bagus deh museumnya, nampilin banyak mainan jadul gitu. Tapi gw agak ngeri ya ngelihat mainan boneka bayinya… serem amat itu bonekanya😀 Ranaka ama Sean seneng bener merhatiin mainan mobil-mobilan dan kereta-keretaan jadul. Sean sampe berusaha keras mau buka lemari kacanya buat ambil itu mainan😀 trus sempet beli mainan tiup-tiupan buat Rakata-Ranaka-Sean yang per bijinya dijual seharga… 500 perak! Dari Museum Anak Kolong Tangga, kita makan sore di Frank Wurst, dan lanjut ke Taman Pelangi a.k.a Taman Lampion, nyicipin berbagai permainan di situ. Beeeh, ada anak indo naik odong-odong😀

3 comments on “Museum Anak Kolong Tangga – YOGYAKARTA (10 Mei 2013)

  1. Anonymous
    May 27, 2013

    Hahahaha lucunya, uuh udah kangen lagi nih😦

  2. Nana
    August 7, 2013

    Keren banget & informatif blognya. Thanks ya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 26, 2013 by .
%d bloggers like this: