AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Kids Fun Parcs – YOGYAKARTA (12 Mei 2013)

Sebagai menantu yang baik, Darwin nggak berusaha nyalip Ayah pas mereka berdua main gokart dong😀 Ayah seneng banget, karena ini untuk pertama kalinya Ayah nyobain ‘balapan’. Sementara Rakata-Ranaka, nggak usah ditanya menggilanya kayak apa pas diajak ke surganya odong-odong ini😀 apalagi, pas dulu pertama ke sini kan Ranaka pas ngantuk dan nggak mau main apapun. Tapi sekarang, dua-duanya heboh main ini-itu. Sebenernya selain sama Ayah-Mama, ke sini juga sama Mbak Vira-Jon-Sean. Sayangnya, belum lama sampe, mereka langsung balik ke hotel karena nggak enak badan😦 tadinya mau ikutan pulang aja, tapi dilarang sama Mbak Vira, disuruh tetap main aja, kasian Rakata-Ranaka kalo baru sampe udah diajak pulang lagi. Ya udin, lanjut main lah Rakata-Ranaka di sini sampe tempatnya nyaris tutup😀 enak banget deh kalo anak udah bisa dilepas main sendiri gitu… gw-Darwin cuma tinggal ngelihatin😀 Kelar main, karena laper dan seinget gw-Darwin nggak ada resto yang proper di sepanjang perjalanan pulang, jadi kita putusin asal berhenti di salah satu resto. Namanya resto Cak Yadi. Tebak-tebak buah manggis, enak syukur, nggak enak ya apes. Eh, tapi kata Ayah-Mama, kepiting saos padangnya luar biasa enak😀 menjelang tengah malam, Darwin pulang duluan ke Semarang sendirian. Besoknya, tanggal 13 Mei, nggak ada acara khusus… gegoleran aja seharian di hotel, trus sorenya naik delman keliling sampe keraton. Malemnya dinner bareng terakhir di Jogja Kopitiam. Lalu hari Selasa, tanggal 14 Mei, semua pisahan deh😦 pagi-pagi, Mbak Vira-Jon-Sean naik taksi ke bandara, mereka lanjut liburan ke Bangkok. Trus setelah sarapan, gantian gw-Rakata-Ranaka naik travel JogloSemar buat balik ke Semarang, dan setelahnya Ayah-Mama ke bandara buat balik ke Jakarta. Huhuhuhu… sediiih… abis jarang-jarang bisa kumpul semua, eh udah mesti pisah lagi😦 tapi nggak papa, kan masih ada tahun depan… mudah-mudahan semua sehat dan bisa liburan bareng lagi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 27, 2013 by .
%d bloggers like this: