AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Desa Wisata Lembah Kalipancur – SEMARANG (9 Juni 2013)

Rakata-Ranaka main ke… kandang kambing! hahaha… sebenernya gw agak bingung sama konsep ini tempat. Mau jadi kebun binatang mini, atau resto bernuansa alam, atau apa ya? soalnya pembangunannya kayak setengah-setengah gitu. Entah terbengkalai, entah lagi direnov, atau entahlah… .Satu hal yang gw-Darwin bingung, kok bisa-bisanya di satu spot ada bangkai pesawat terbang gitu. Nggak jelas lah pokoknya😀 padahal ya, kalo niat, ini tempat bisa jadi kece banget! Ada aneka kandang hewan, ada danau, suasananya pun asri. Apa karena dateng kepagian ya? Soalnya nyampe sini bahkan belom jam 10 pagi. Tapi Rakata-Ranaka sih seneng bener. Soalnya bisa masuk ke kandang kambing, kandang kuda, trus ada kandang sapi dan rusa juga. Kambingnya juga ramah-ramah, pas Rakata-Ranaka masuk, mereka nggak henti-henti mengembik😀 jadilah sepanjang perjalanan pulang, Ranaka asyik niru, “Mbeeekkk… mbeeekk…”😀

7 comments on “Desa Wisata Lembah Kalipancur – SEMARANG (9 Juni 2013)

  1. Avant Garde
    June 30, 2013

    ini kalipancur semarang kabupaten ya mbak ?

    • ameeeeel
      July 1, 2013

      bukan, ini di sebelah perumahan Green Wood… meski di pinggiran, tapi setauku masih masuk kota… kalo yang di kabupaten itu air terjunnya… air terjun kalipancur yang di getasan, CMIIW ya🙂

      • Avant Garde
        July 1, 2013

        iyah, kalo di kabupaten itu nama air terjun😉

        itu bangkai pesawat beneran ?

      • ameeeeel
        July 4, 2013

        kirain tadinya replika, tapi kok banyak kabel-kabel dll yang kayaknya mengindikasikan ini bangkai pesawat beneran😀

      • Avant Garde
        July 4, 2013

        sereem .. bekas kecelakaan ?

      • ameeeeel
        July 4, 2013

        kayaknya sih bangkai pesawat beneran yang sengaja dibawa ke situ, tapi nggak tau juga ya abis nggak ada keterangan apapun sih… semoga bukan pesawat nyungsep di situ ya, jadinya kan malah horooorr😀

      • Avant Garde
        July 4, 2013

        hahaha … tempat wisata geje :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 30, 2013 by .
%d bloggers like this: