AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Taman Indraloka – JAKARTA (29 Juni 2013)

Ranaka ngejar merak, dan berakhir dengan dikejar balik ama tuh burung, hahaha… sampe nangis kejer😀 Aaahhh… tapi ini taman udah nggak seasyik pertama kali dateng dulu😦 gara-gara dibikin semacam waterpark gitu, area hijaunya jadi menyempit. Trus udah nggak ada factory outlet, udah nggak ada booth-booth jajanan (diganti kayak resto beneran gitu), dan udah nggak ada sepeda-sepedaan. Tapi sekarang, walabi dan meraknya kayaknya makin banyak. Dan sebagian dilepas begitu aja, nggak dikurung dalam kandang. Lumayan lah, Rakata-Ranaka bisa main-main sama tuh dua binatang. Jinak pula. Lucunya, di bagian yang ada pohon pisang kipas, Ayah sempet cerita ke gw, kalo pisang kipas tuh nggak ada buahnya, tapi biasanya ada ‘penunggunya’. Berbarengan dengan Ayah ngomong gitu, eh Rakata tiba-tiba aja ngerajuk minta pulang! Padahal sebelumnya ceria tralala. Begitu ngejauh dari si pisang kipas, tau-tau ceria lagi. Malah minta kapan-kapan ke taman ini lagi sambil ajak Adia😀 Aheeey… masih bisa ‘lihat’ nih anak nampaknya. Apeknya, begitu keluar dari taman ini, jalanan maceeet… eh buset, padahal di pedalaman Cipayung gitu, yang dulu nggak pernah macet kecuali ada orang kelindes.  Oh Jakarta, macetnya makin terlalu😀

2 comments on “Taman Indraloka – JAKARTA (29 Juni 2013)

  1. Iwan Yuliyanto
    July 1, 2013

    Wah, seandainya sempat diambil videonya Ranaka yg balik dikejar merak, bisa bakal jadi funniest video🙂

    • ameeeeel
      July 1, 2013

      Hahahaha😀
      Seandainya tau bakal dikejar balik, pasti aku rekam mas😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 1, 2013 by .
%d bloggers like this: