AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Taman Rekreasi Wiladatika – JAKARTA (22 Juni 2013)

Untuk kedua kalinya, pria yang curhat mengenai masalah rumah tangganya ke gw, berakhir dengan perceraian dan lalu menikah lagi, hahaha😀 yaiya lah ya, hidup terlalu singkat, buat apa juga dihabisin bareng pasangan yang nggak bikin hepi😀 gw pribadi seneng banget akhirnya Mas Aldo menikah lagi… istrinya cuantik pula! Makanya begitu tau Mas Aldo mau gelar resepsi, mesti dibela-belain dateng. Mas Aldo gitu loooh… saksi percintaan gw-Darwin😀 Apesnya, jalur pantura lagi dijebol sana-sini. Muacet gilaaa… Semarang-Jakarta sampe 17 jam! Tapi terbayar deh semua kepegelan pas ngelihat muka Mas Aldo pas tau kita dateng🙂 sumringah pol! Soalnya kelihatan banget kalo dia lagi ‘tersiksa’ di pelaminan, hahaha… Berkali-kali gw-Darwin ngelihat Mas Aldo mengeluh, “Lama banget, sih,” di pelaminan 😀 Eniwey, Mas Aldo nikah di salah satu gedung dalam Taman Rekreasi Wiladatika. Jadilah, kelar resepsi gw-Darwin nggak langsung pulang, tapi ajak Rakata-Ranaka main-main dulu di tamannya. Ranaka betah amat, sampe mesti dibujuk biar mau udahan. Dari sini ke kantor Darwin dulu, trus nginep di rumah Pungma. Dan, Dapit dateng! Seneng banget ngobrol ngalor-ngidul berduaan ama Dapit si calon penganten😀 Ah, semuak-muaknya gw sama kemacetan Jakarta, tapi gw tetap cinta ama nih kota… Bagaimanapun, semua keluarga dan sahabat tinggal di sini🙂 Minggunya, Rakata-Ranaka dititip ke Pungma, trus gw-Darwin pacaran seharian… mulai dari makan Mie Kebayoran di Tebet, pijat di House of Relax, makan es pisang ijo di Mamink Daeng Tata, trus ngider-ngider Kota Kasablanka cari sendal Crocs buat Rakata-Ranaka. Senaaaaanggg… nggak senangnya kalo pas kena macet aja😀

2 comments on “Taman Rekreasi Wiladatika – JAKARTA (22 Juni 2013)

  1. nopan
    November 7, 2013

    ini taman yg di cibubur kan? terakhir kesana (tahun kemarin) rumputnya ga sebagus yg difoto

Leave a Reply

Information

This entry was posted on July 1, 2013 by .
