AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Taman Jogging – JAKARTA (6 Agustus 2013)

Mumpung Jakarta lagi sepi karena udah banyak yang mudik, Darwin usul buat main ke Jaya Ancol Bowling Center. Kapan lagi di hari kerja, rute Taman Mini – Ancol bisa ditempuh tanpa macet sedikitpun😀 begitu nyampe, baru sadar kalo terakhir ke sini itu udah lama bangeeet… pas gue lagi hamil Rakata, dan saat itu Bagol-Dewa juga masih pacaran. Begitu ke sini lagi, eh malah udah bawa tiga balita😀 Rakata, Ranaka, dan Adia luar biasa girang, karena ini juga pertama kalinya mereka main bowling. Tiap ada pin roboh, mereka paling heboh😀

image

image

image

image

image

Di akhir permainan, Darwin menang karena pake strike 3x berurutan.

image

Edan! Yang bisa ngalahin mungkin cuma Mama, sayang Mama nggak ikutan. Kelar main, kita makan di Santai Malam 1001 Hasil Laut di daerah Kelapa Gading, buat ngerayain Dewa yang lagi hamil anak kedua (yeay!). Entah laper atau gimana, gue makan nasi sampe 2,5 porsi aja gituuu. Padahal gue lagi nggak puasa😀

image

Dan tentu aja, karena di resto sempit ini gerak tiga bocah terbatas, mereka HARUS dibawa ke tempat luas biar bisa lari-lari nyalurin energi. Jadilah kita ke Taman Jogging yang nggak jauh dari situ. Kece juga ya tamannya, selain playground ada juga alat fitness gitu. Meski kita datang malam, penerangannya lumayan.

image

image

Setelah bosen, trus pulang deh, tapi mampir dulu ke Holland Bakery di sebrang Tamini Square karena Darwin mau ngasih tau Ayah jenis roti keju yang baru. Daaan, senang-senang hari ini ditutup dengan adegan Ranaka ngeyel mau makan rotinya sambil ngemper di tangga masuk toko rotinya -__-

image

6 comments on “Taman Jogging – JAKARTA (6 Agustus 2013)

  1. danirachmat
    September 9, 2013

    lama tak bersua karena saya jarang ngeblog.😀
    Serunya acara di jakarta tanpa macet ya Mba Amel. Hihihi. Eh sebeenernya sampean ini tinggal di jogja apa jakarta sih? *agak bingung*

    • ameeeeel
      September 9, 2013

      Waduh maaasss, salah dua-duanyaaaa, hahahaha… aku tinggal di Semarang😀

      • danirachmat
        September 9, 2013

        Hahahaha. Yes. Semarang! Pantesan kok habis komen itu aku ngerasa kayaknya bukan dua-duanya deh. Hahahaha.

      • ameeeeel
        September 9, 2013

        Hahahahahaha… tapi nggak salah-salah amat kok… Jakarta rumah ortu, Jogja rumah ibu mertua😀

  2. rintadita
    September 9, 2013

    wahh aku belom pernah nih ke taman joging yang di kelapa gading mba, kapan-kapan maen kesana deh😀

    • ameeeeel
      September 9, 2013

      Pas tuh, lagi demen lari kan?😉
      Waktu itu ke sana malam aja masih ada yang jogging loooh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 9, 2013 by .
%d bloggers like this: