AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Kedai Rumah Pohon – YOGYAKARTA (29 September 2013)

Setelah mudik bentar ke Jakarta demi dateng ke kawinan Dapit doang, gue-Rakata-Ranaka balik ke Semarang! Tapi karena Darwin lagi di Jogja, jadinya kita bertiga ambil pesawat yang tujuan Jogja juga, biar ketemuan.

image

Dan karena lagi males ketemu mertua pengen kangen-kangenan sama Darwin, jadinya nginep di hotel daripada di rumah Ibu, hahaha.
Kita nginep di Pop! Hotel. Lucu deh hotelnya. Kecil-mungil-warna-warni. Minimalis abis, tapi gue sukaaa. Kamarnya nggak luas tapi sangat fungsional. Recommended bener deh.

image

Sepanjang malam sampe besok siangnya pas checkout, kita bener-bener ngendap di kamar doang. Nonton TV, tidur, nonton TV, tidur…

image

Setelah checkout, kita makan siang di Kedai Rumah Pohon. Gila, ini tempat unik pol! Bayangin aja, bangunan setinggi 6 lantai yang semuanya (iya, SEMUANYA) tersusun dari bambu doang! Si bangunan bambu ini ceritanya dibangun ‘di atas’ satu pohon gitu. KEREN abis konsepnya.

image

image

image

image

image

image

Apakah tempatnya cocok buat bawa anak? Banget! Tapiii… mungkin paling pas buat mereka yang demen ‘menghipnotis’ anak pake gadget😀
Kalo yang anaknya model Rakata-Ranaka, ini yang akan terjadi:

Bawaannya pengen ngiket mereka pake tambang supaya nggak lari-larian dan lompat-lompatan. Bukannya apa, gue cuma ngeri roboooh😀
Wong tiap ngelangkah lantai bambunya bunyi mlulu, lah ini mereka main kejar-kejaran😀😀😀

6 comments on “Kedai Rumah Pohon – YOGYAKARTA (29 September 2013)

  1. Isna Nugraha Putra S
    September 30, 2013

    Keren tempatnya….

    • ameeeeel
      September 30, 2013

      Iyaaaa… meski bikin dag dig dug karena terasa agak miring di beberapa titik 😀

  2. rahmattrans
    October 1, 2013

    Mantrap tempatnya, mel…🙂 berapa tarifnya tuh?🙂

    • ameeeeel
      October 1, 2013

      Tarif? Ini resto, tempat meditasi, sekaligus tempat pembibitan tanaman tauk, bukan hotel jam-jaman😀
      Nggak pake tarif-tarifan😀
      pesen teh manis ajuaaah

  3. liamarta
    October 3, 2013

    yang di atas viewnya keren dong mba?🙂

    • ameeeeel
      October 3, 2013

      Nggak juga sih, biasa aja, hahaha.
      Soalnya kan lokasinya di tengah pemukiman, trus cuma 6 lantai. Jadi pemandangan yang mendominasi ya masih genteng rumah orang😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 30, 2013 by .
%d bloggers like this: