AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pantai Depok – YOGYAKARTA (29 September 2013)

Kelar makan siang di Kedai Rumah Pohon, tadinya pengen capcus balik ke Semarang. Tapi begitu tanya pendapat Rakata, mau pulang atau mau ke pantai, dia jawabnya, “Ke pantai dong, kan udah lama kita nggak ke pantai.”
Ebuset! Perasaan ini punggung juga masih dalam tahap pengelupasan setelah sunburn di Jepara dua minggu lalu…
Jadi ya udahlah, karena kalo ke daerah Gunungkidul rada jauh, kita menuju arah Parangtritis aja. Darwin pernah nonton di mana gitu, katanya di Parangtritis ada lokasi buat sandboarding, yang konon (saat ini) merupakan satu-satunya di Indonesia! Gue browsing, lokasinya ada di antara Pantai Parangtritis dan Pantai Depok. Karena begitu sampe Pantai Depok si Ranaka masih tidur, Darwin turun dulu dari mobil buat lurusin kaki.

image

Ngelamun sendirian di pinggir pantai...

image

...disusul Rakata, tentunya sambil nenteng mainan truk pemadam kebakarannya😀

Di pantai ini nggak pake acara cibang-cibung deh. Selain Ranaka masih tidur, ombaknya pun lagi ‘sadis’.
Oh iya, sebelum ke Pantai Depok ini, sempet mampir ke Desa Wisata Tembi. Tapi karena belum lama ini dari desa beneran jadinya agak kurang greget gitu karena lokasi desanya juga nggak jauh dari jalan utama dan terasa kurang ‘desa’ gitu *halah*

One comment on “Pantai Depok – YOGYAKARTA (29 September 2013)

  1. SIG40
    October 17, 2013

    SIGITSETIASESSAT
    PESBUKGUEDIEHGEXKANSAMALO
    HJHJHJKJKJKJKJKJKLKJJKJK
    HYUJKHHHHJHJHJHJJJJJJJJJJ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 30, 2013 by .
%d bloggers like this: