AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Kampung Serayu – BANJARNEGARA (23 Oktober 2013)

Awalnya ke sini karena Darwin mau nunjukin lokasi The Pikas, tempat dia rafting sehari sebelumnya. Ealah, dari The Pikas, ada pemandangan begini…

image

Ngeliat ada tanah lapang dengan playground di sebrang sungai, Rakata minta ke sana dengan alasan perutnya lapar😀 tau aja nih bocah kalo itu resto dan gue-Darwin nggak akan pernah nolak setiap dia minta makan (mengingat sampe umur 2,5 tahun itu Rakata GTM kelas kakap).
Ya udah, karena memang belum makan siang, jadilah kita ke sebrang sungai yang ternyata bernama Kampung Serayu. Karena memang area rafting, di dekat gazebo tempat kita makan ada tangga permanen buat turun ke sungainya. Jadilah Rakata-Ranaka main di sungai yang pinggirnya sih cetek, tapi nggak tau kalo rada tengah gimana, mengingat ini sungai lumayan lebar😀

image

image

image

image

image

2 comments on “Kampung Serayu – BANJARNEGARA (23 Oktober 2013)

  1. ibuseno
    October 24, 2013

    Asik ya Mbak.. itu gubuk2 tempat menginap kah ?

    • ameeeeel
      October 24, 2013

      Itu gubug restonya mbak🙂 tempat nginepnya ada di sebrang sungainya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 23, 2013 by .
%d bloggers like this: