AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Banjir Kanal Barat – SEMARANG (23 November 2013)

Bela-belain dateng ke sini karena lagi ada Festival Perahu Warak. Apalagi pas baca di rundown acaranya akan ada pertunjukan air dengan sinar laser yang terinspirasi Songs of The Sea di Singapura. Gratis pula! Wih, langsung napsu dong ajak Rakata-Ranaka dan Ayah buat nonton. Padahal Darwin lagi dinas luar kota dan gue nggak apal jalan menuju lokasinya😀 untung berhasil nyampe BKB tanpa nyasar. Kita muncul di sisi seberang panggung utama. Begitu liat di seputar panggung utama udah penuh manusia dan mobil, kita putusin parkir di seberangnya aja. Dasar emang rejeki, sekitar 20 meter dari kita parkir itu berjejer 3 mobil pemadam kebakaran. TIGA! Astagaaa, Rakata yang emang tergila-gila sumringah abis😀 nggak lama dari kita datang, perahu-perahu hias mulai parade…

image

…dan abis itu ada pengumuman bahwa pertunjukan air sinar laser segera dimulai. Sebenernya gue udah curiga, kok nggak keliatan berbagai alat kayak pas dulu gue nonton Songs of The Sea ya… dan ternyata oh ternyata, pertunjukan air sinar lasernya itu adalah air yang disemprot mobil pemadam kebakaran lalu disorot lampu! HAHAHAHA… sumpah ya, gue-Ayah itu nggak berhenti-berhentinya ngakak😀 tapiii, ternyata Rakata senang ruarrrrr biasa. Nggak keitung berapa kali dia bilang makasih diajak ke sini karena untuk pertama kalinya dia liat mobil pemadam menyemprot air dari selangnya selama bermenit-menit secara live🙂

13 comments on “Banjir Kanal Barat – SEMARANG (23 November 2013)

  1. Avant Garde
    December 14, 2013

    ngebayangin kayaknya lucu juga ya mbak😀

    • ameeeeel
      December 16, 2013

      Lucu, tapi bolehlah dihargai usahanya untuk menghibur orang banyak😉

  2. Firsty Chrysant
    December 15, 2013

    woalahh..hehehe…

  3. BuPeb
    December 16, 2013

    fotonya ga jelas… jadi pengen liat juga ^_^

    • ameeeeel
      December 16, 2013

      Maap ya, abis fotonya cuma pake hape yang nggak ada flash-nya🙂

      • BuPeb
        December 16, 2013

        Wkwkwk… gpp mba amel. Tp penasaran sama mobil pemadamnya. Ups

  4. danirachmat
    December 16, 2013

    Hihihi. kreatif juga ide penyelenggaranya Mba Amel. Bisa ngebayangin gimana senengnya anak-anak ngelihat semprotan air dari mobil pmk ituh..

    • ameeeeel
      December 16, 2013

      Iyaaaaa… jadinya dari awal sampe pulang malah fokus ke mobil pemadam kebakaran😀

  5. ine elkaje
    December 16, 2013

    owalaaa…hahaha… pake semprotan mobil pemadam rupanya. kreatif

    • ameeeeel
      December 18, 2013

      Iya, dan airnya pun disedot dari air banjir kanalnya😀

  6. Wiwin
    December 19, 2013

    itu namanya kretaip kak :)) Harusnya kan pake air mancur macam di Monas atau di Grand Indo Jakarta gitu ya….

  7. Wiwin
    December 19, 2013

    kreatip :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 14, 2013 by .
%d bloggers like this: