AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Atlantic Dreamland – SALATIGA (13 Januari 2014)

Saran gue buat yang mau ke sini cuma satu: perhatikan jalan! Meski letak gerbangnya persis di pinggir jalan,  tapi kita berempat kelewatan aja gituuu gara-gara keasyikan ngobrol… nggak tanggung-tanggung, kelewatannya sampe 20-an kilometer kali, hahaha. Itupun baru ngeh begitu baca nama-nama toko di pinggir jalan, “Lah, kok, udah masuk Boyolali?!” 😀

wpid-20140113_164704.jpg

Gerbang yang kelewataaan😀

Harga tiket masuk Rp 4.000 per orang. Kalo mau main-main di dalamnya, bisa beli tiket terusan (Rp 35.000) atau tiket lepasan per wahana. Lalu ada apa aja di sini?
Wih, banyaaak!

Peta berbagai wahana

Nih… lihat aja di petanya

Tapi karena kita nyampe sekitar jam 1 siang, nggak semua sempet dicoba, soalnya jam 5 sore udah tutup.

Softplay-nya luas dan bersih. Kalo nggak pake tiket terusan, bayarnya cuma Rp 7.500 per anak!

Softplay-nya luas dan bersih. Kalo nggak pake tiket terusan, bayarnya cuma Rp 7.500 per anak!

Ada flying fox

Ada flying fox

Ada mini coaster

Ada mini coaster

wpid-20140113_140604.jpg

Ada circular track, semacam kora-kora tapi kecepatannya dikendalikan pedal gas di kaki…

...daaaan Ranaka ngeyel mau naik! :D

…daaaan Ranaka ngeyel mau naik!😀

Muka tegang, tapi nggak mau turun, hahaha

Muka tegang, tapi tiap ditanya mau udahan apa belum, jawabnya belum melulu😀

Sempet nonton juga di bioskop 4D. Pake kacamata khusus gitu. Film animasi tentang petualangan ikan kecil nyelametin kado buat neneknya yang ultah. Lucu deh filmnya, anak kecil pasti suka. Asyiknya, di bioskop cuma ada kita berempat, jadi bisa bebas berisik.

Lanjut naik carrousel, dan naik pirate ship...

Lanjut naik carousel dan pirate ship…

20140113_144516

…lalu mini train… semuanya Ranaka aja yang naik, Rakata udah nggak tertarik ‘odong-odong’😀

Daaan… sebagai penutupan, berenang di water park-nya deh🙂
We had sooooo much FUN! Selama sejam lebih main air, ketawa-ketawaaa terus. Padahal gerimis, jadi angin dan airnya super dingiiin. Tahu sendiri lah ya Salatiga, siang bolong aja dingin, apalagi sore dan gerimis.
Darwin puas beneeer ketawa pas gue merosot dari slide tertinggi langsung masuk air dengan kaki ngejengkang ke atas. Suami siauuul… gue jadi ngerti kenapa dia bujuk-bujuk gue merosot😀

20140113_151540

20140113_151742-1

wpid-20140113_152052.jpg

  wpid-20140113_152107.jpg

wpid-20140113_163307.jpg

wpid-20140113_163327.jpg

22 comments on “Atlantic Dreamland – SALATIGA (13 Januari 2014)

  1. Avant Garde
    January 18, 2014

    jauh amat nyasar sampe boyolali… dulu waktu opening rame banget, sekarang sepi ya kayaknya ….

    • ameeeeel
      January 18, 2014

      Kita dateng di hari kerja sih, pas suami cuti di harpitnas. Tapi sempet rame kok, ada dua rombongan sekolah gitu… tapi mereka dateng setelah kita dateng, dan pulang sebelom kita pulang😀

      • Avant Garde
        January 18, 2014

        hahaha…. HALO ANAK-ANAK, KITA DISINI SATU JAM YAH, KALO UDAH SATU JAM SEGERA NAIK KE BUS *teriak gurunya pake toa wkwkkwkw😀

      • ameeeeel
        January 18, 2014

        HAHAHAHAHAHAHA
        Tepat sekali!😀

  2. Avant Garde
    January 18, 2014

    😉

  3. liamarta
    January 23, 2014

    Murah banget ya mbak HTM nya😀

  4. Anonymous
    June 14, 2014

    besok anak anak tk ta’mirul juga mw kesana…anak panas..kira kira ikut g ya??? padahal udah pengen banget kesana..kayaknya seru…

  5. alamatnya mana sih ?

  6. Aly dfriendly
    August 8, 2014

    tanya mbah google

  7. 55ris5574
    August 22, 2014

    kira2 yang paling mudah ancer2nya buat yg blum pernah kesana tuh mana ya?

    • risbudish
      August 22, 2014

      kira2 yang paling mudah ancer2nya buat yg blum pernah kesana tuh mana ya?

    • ameeeeel
      August 22, 2014

      Tergantung datengnya dari arah mana

  8. Deden Ragile Kungmin
    March 6, 2015

    LOKASINYA KALAU DARI TERMINAL TINGKIR KEMANA SIH..

  9. rintoz
    March 7, 2015

    wah sekarang mahal, paket terusan sampai dg 55rb😦

    • Anonymous
      April 7, 2015

      55 rb per org??? Wuiihhh mahal..mending ke water blaster semarang

      • Anonymous
        August 3, 2015

        Emang water blaster brapa skrang?

  10. Obyek Wisata
    October 5, 2015

    sampai sekarang masih belum pernah main ke situ,, hihihi
    padahal ya ga jauh dari rumah

    tapi tiap pulang kampung selalu aja masih belum sempet main kesana.

  11. sugiyo
    November 26, 2015

    tiket masuk berapa ?
    kalau mau outbon ada lapangan luas ya?

  12. sugiyo
    November 26, 2015

    kalau dari rutenya gmn ?

    • sugiyo
      November 26, 2015

      kalau dari solo rutenya gmn ?

  13. Lusia Paramita Cuy
    November 13, 2016

    Dari jogja kira2 brp jm y ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 17, 2014 by .
%d bloggers like this: