AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Museum Transportasi – JAKARTA (18 Februari 2014)

Gara-gara Thomas dkk, Ranaka itu tergila-gila dengan kereta uap. Sayangnya, mulai dari kita pindah ke Semarang sampe akhirnya mau pindah lagi, Museum Kereta Api di Ambarawa masih aja direnovasi, nggak jelas kapan kelarnya. Jadilah kita ke Museum Transportasi aja di TMII. Dulu pertama ke sini, baru ada Rakata. Yang kedua, Ranaka pas masih bayi. Sekarang, ke sini selain sama Rakata-Ranaka, juga sama Ayah dan Adia.
Asyiknya lagi, di dalam TMII itu kan ada markas pemadam kebakaran. Jadilah dua bocah girang POL😀 yang satu ketemu firetruck, yang satu ketemu kereta uap. Tadinya mikir kalo Adia suka princess-princess-an mau ajak ke Istana Anak-Anak juga. Tapi ya apa mau dikata, punya sepupu laki semua nampaknya bikin Adia kurang tertarik cerita putri-pangeran😀
Oiya, untuk pertama kalinya juga, Rakata lihat ada pemadam kebakaran yang merosot dari lantai atas pake tiang. Ekspresi terpukaunya itu priceless banget deh🙂

image

image

image

image

image

image

4 comments on “Museum Transportasi – JAKARTA (18 Februari 2014)

  1. Gusti 'ajo' Ramli
    February 23, 2014

    Wah baru tahu klo di tmii ada museum kereta gitu ya….

    • ameeeeel
      February 23, 2014

      Sebenarnya sih bukan kereta aja, tapi berbagai sarana transportasi, mulai dari perahu, bis tingkat, pesawat, bahkan dokar pun ada😀
      tapi karena bocahnya cuma ngefans sama kereta uap, jadi dibawanya ke bagian situ aja🙂

  2. danirachmat
    February 23, 2014

    Lucu bangets ih mbaaa yang dibawah heli rame-rame ituuuh…

    • ameeeeel
      February 24, 2014

      awalnya Aki-nya jongkok buat ngimbangin tinggi cucu-cucunya, eh malah pada ikutan jongkok😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 22, 2014 by .
%d bloggers like this: