AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Novotel – PALEMBANG (19-22 Februari 2014)

Our 3rd hornymoon honeymoon!
Without kids, tentunya😀
Dulu 2nd honeymoon itu pertengahan April 2012 pas cari rumah di Semarang. Dan sekarang 3rd honeymoon pas cari rumah di Palembang. Iyaaa, kita mau pindah ke kota pempek! Wohooooo!
Nyampe Palembang tanggal 19 Februari menjelang tengah malam. Hal yang pertama dilakukan adalah:

20140220_000914-1-1

Makan pecel ayam di pinggir jalan😀

Sebenarnya, kita sering ngajak anak-anak makan di warung model begini, tapi kan nggak jam 00.30, hahaha… nggak peduli jam lah kalo cuma berduaan gini😀

Dulu honeymoon ke-2 itu kan gue belum resign. Nah honeymoon yang sekarang itu udah dalam kondisi jadi ibu rumah tangga tanpa ART, di perantauan pula. Jadi berasa banget bedanya!
Biasa ngangon dua bocah sendirian, sekarang minus tanggung jawab apapun. Saking kurang kerjaannya, 1×24 jam pertama aja gue-Darwin hajar-bleh sampe 4x, HAHAHAHA…
Senaaaaang… selain cari rumah, kita pacaran mlulu 4 hari 3 malam keliling-keliling kota. Jajan ini-itu, ngelihat pusat keramaian, jalan protokol, jembatan Ampera, resto-resto, dll. Semua mal di Palembang bahkan kita masukin, mulai dari PTC (Palembang Trade Center), Palembang Icon, PS (Palembang Square), hingga PIM (Palembang Indah Mal).

Jajanan favorit: model. Sejenis pempek, tapi disajikannya pake kuah bakso!

Jajanan favorit: model. Sejenis pempek, tapi disajikannya pake kuah bakso!

Martabak HAR. Enak. Banget. Gue yang nggak suka kari aja doyan :D

Martabak HAR. Enak. Banget. Gue yang nggak suka kari aja doyan😀

Oiya, ini penampakan hotelnya🙂

Bilik asmara :D

Bilik asmara😀

Suasana hotel

Suasana hotel

Swimming pool

Swimming pool

Hotelnya cakep deh. Meski tengah kota, tapi nuansanya kayak hotel pinggir pantai.

Daaan seperti 2nd honeymoon, di sini tiap hari gue tetap mesti perah ASI dong dong dong biar payudara nggak bengkak, karena si Ranaka meski akhir Februari ini umurnya genap 2 tahun 9 bulan, tapi masih nyusuuu! Bedanya, kali ini ASI-nya nggak disimpan dalam botol khusus, melainkan diperah ke gelas lalu dibuang ke wastafel😀

image

Bukan susu biasa😛

Oke Palembang, sampai bertemu lagi bulan depan.

Can’t wait for our next journey!😉

25 comments on “Novotel – PALEMBANG (19-22 Februari 2014)

  1. danirachmat
    February 23, 2014

    Selamat menempuh hidup baru di Palembang!🙂
    Baguus emang hotelnya. Jadi kangen ama Sumatera Selatan deh. Hahaha. Padahal dulu ke Palembang cuman maen aja.

    • ameeeeel
      February 24, 2014

      Tengkyu yaaa🙂
      hotelnya itu cuma 3 lantai, dan didesainnya melingkari kolam renang gitu, jadi emang nggak seperti hotel tengah kota yang umumnya 1 bangunan menjulang tinggi🙂

  2. rintadita
    February 24, 2014

    hotel ini memang cocoknya buat hanimun ya mba, dulu pernah business trip nginep sini sendirian syerem, syepi huhuhuhu😀

    • ameeeeel
      February 24, 2014

      Kebayang deh kalo sendiri, apalagi kalo kamarnya jauh dari lobi😀

  3. shintadaniel
    February 24, 2014

    waaah, kayaknya dari Palembang bakal berangkat berdua pulang bertiga ya mel🙂

    • ameeeeel
      February 24, 2014

      Hahahahahahahahahaha😀

      • shintadaniel
        February 25, 2014

        Btw, salut bgt 2thn 9bln msh mompa asi dapet segitu banyak. Sebenernya sayang dibuang yaa, bisa buat oleh2 Ranaka..

      • ameeeeel
        February 26, 2014

        Shiiin… ini anak mah umur doang hampir 3 tahun, tapi nyusunya masih kayak bayi 6 bulan😀
        Bangun tidur, nyusu. Bosen, nyusu. Bete, nyusu. Mau tidur, nyusu. Bahkan abis minum sekotak UHT pun masih nyusu juga😀

      • shintadaniel
        February 26, 2014

        Hehehehe gpp laaah, cari comfort aja yaa. Kalo anakku 3,5 thn aja masih ngarep tapi cuma bisa pegang raba-raba gentongnya doank, soalnya uda kosong😛

  4. ladeva
    February 24, 2014

    Hahahaaaa mbak amel bisa aja nulis tentang “hajar” nya hahahaa…

    Huooo pindah ke Palembang? Good luck!🙂

    • ameeeeel
      February 24, 2014

      Doain supaya sukses jadi saudagar pempek ya, hahaha… tengkyuuuuu

  5. maulina
    February 24, 2014

    mbak itu hajar apaan ya mba? haha😀

    yah mba amel mau pindah ke Palembang ya, gabisa ngjak kopdar di Smrg dong😦 hehe goodluck pindahannya mba!

    • ameeeeel
      February 24, 2014

      Aduh Dek Lina, kamu masih belum cukup umur untuk menerima jawabannya😀
      Eniwey, tengkyu yaaa

  6. De
    February 25, 2014

    gw selalu suka Novotel di mana pun deh. Secara jatah kantor juga novotel aja sih. Tapi dibanding yang lain sekelasnya, paling hommy yah novotel.

    Have a great new journey di Palembang ya!

    • ameeeeel
      February 25, 2014

      Idem mbak, ini pun nebeng jatah kantor suami😀
      Kabar-kabarin ya kalo nanti main ke Palembang🙂

  7. Allisa Yustica Krones
    April 4, 2014

    Welcome to Palembang kalo gitu yaaa…😀

    • ameeeeel
      April 9, 2014

      mohon bimbingan dan referensinya ya😀
      kita hampir sebulan di Palembang, kerjanya cuma bolak-balik PS, PTC, ama PIM nih hahaha…

  8. prih
    April 6, 2014

    Dari Semarang sudah mau pindah Palembang Jeng Amel. Selamat berkarya di kota yang baru.
    Wow duo jagoan ciliknya bakal menjelajah permainan baru. salam

    • ameeeeel
      April 9, 2014

      Yang berkarya biar suami, saya mah ngulek cabe ama bawang aja Bu, hihihi…

  9. cumilebay.com
    April 10, 2014

    Hotelnya rada2 angker mbak, yg sisi sebelah kanan itu sering ada penampakan. Kmrn aku nginep disana jadi ngak bisa merem, kebayang omongan temen2 saat di lobby ihik ihik ihik

    • ameeeeel
      April 10, 2014

      Huaaaaaahhh… yang bener? kemaren aku nginep juga di sisi kanan! penampakan apaan? ayo ceritaaaaaaa

  10. widia
    July 8, 2014

    Palembang di daerah mana Mbak, udah coba mie celor 26 di deket2 PIM itu? kalo ke PTC ada pempek wawa…, yang lagi hits di sana. Trus kalo weekend cobalah sarapan di warung madinah di daerah Pasar Kuto

    Aduh kangen Palembang…pengen buru-buru mudik

    • ameeeeel
      July 8, 2014

      Wah, asli Palembang ya? Di daerah mana? Aku di daerah Kalidoni. Mie celor udah pernah coba, kalo pempek wawa itu favoriiiittt… aku suka banget sama model gandumnya. Tapi seringnya pempek wawa itu penuh mlulu ya, padahal bukan jam makan loh. Aku belum pernah ke Pasar Kuto, suamiku sama bosnya yang sering sarapan di sana. Belakangan ini, lagi suka Es Kacang Mamat. Itu enak bangeeet… semua jajanan gerobak di sekitarnya juga mantep! Duh, lagi puasa gini malah bahas makanaaaan😀

  11. widia
    July 8, 2014

    Oh iya es kacang mamat slurrpppp ahhhh, nah maju dikit ada mie ayam atet persis di samping sekolah taman siswa itu.., ada lagi kalo yang makan pinggiran gitu enak banget soto tvri. Situ aja kalo lagi males masak. hahahahah

    Rumah ortu sih di daerah Perumnas, tapi sekarang tinggal dulu di komplek pusri.., ya deket mbak dari kalidoni itu…, hahahhaa.. Mbak, tinggal di komplek BHL ya. Salam kenal ya, aku suka baca artikel Mbak di moomiesdaily🙂

    Salam kenal ya, Mbak

    • ameeeeel
      July 8, 2014

      Waaaaahhh… Pusri mah deket rumahku. Enak ya di Pusri, adem dan banyak pohon kan. Bukan, rumahnya bukan di BHL, malah baru tau😀
      Maklum, baru banget pindahnya, baru 3 bulanan, jadi belom apal banyak tempat.
      Salam kenal juga ya Widia. Kalo nanti mudik ke Palembang, boleh dong ya direkrut jadi tour guide😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 23, 2014 by .
%d bloggers like this: