AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Sungai Musi & Jembatan Ampera – PALEMBANG (20 April 2014)

Akhirnya, sah jadi penduduk Palembang karena udah naik perahu di Sungai Musi dan kolong Jembatan Ampera😀

Nggak nyangka banget yaaa… dulu pas umur Rakata 5 bulan, kita pernah jalan-jalan ke sini, eh taunya sekarang malah tinggal di sini.

Naik perahu merupakan request dua anak lanang. Pas seminggu sebelumnya ke Kampung Kapitan kan udah sore menjelang gelap, nggak sempet naik perahu.

Jadi weekend kemarin, setelah beli beberapa keperluan baking di Toko Anggrek dan ngecek letak kantor imigrasi di Jakabaring, lanjut naik perahu dari depan Benteng Kuto Besak deh🙂

20140420_164634 PicsArt_1398307397706

 

Abis naik perahu, main-main di depan Benteng Kuto Besak

 

20140420_170736

 

Trus makan mie tek-tek karena suka banget sama duduknya yang di dingklik-dingklik kecil tanpa meja gitu😀

20140420_172917

20140420_175632

6 comments on “Sungai Musi & Jembatan Ampera – PALEMBANG (20 April 2014)

  1. elyakimsinaga
    April 24, 2014

    *good story*
    (foll)😀

  2. Firsty Chrysant
    April 24, 2014

    anak lanangnya lucu2… *cubiitt

  3. rianamaku
    April 24, 2014

    Aku belum pernah makan mie tek tek, kaya apa rasanya ?
    dan itu penjual sama yang beli sama sama anak kecil🙂

    • ameeeeel
      April 25, 2014

      Versi sederhana dari bakmi djowo lah🙂
      Eh yang jual sebenernya udah gede kok, mungkin pertengahan 20-an. Angle-nya aja kali yang bikin keliatan mudaan🙂

      • rianamaku
        April 26, 2014

        oooooh aku pikir masih anak anak😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 24, 2014 by .
%d bloggers like this: