AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Sheraton – BANDAR LAMPUNG (14 Mei 2014)

Selama di Bandar Lampung, kita harusnya nginep di Sheraton terus. Tapi jadinya di tiga hotel berbeda karena di beberapa tanggal Sheraton-nya udah full-book. Di Sheraton cuma dua malam, check in tanggal 12 Mei, check out 14 Mei. Tadinya agak sedih, karena bayanginnya kan pasti enak di Sheraton.

Suasananya nyaman, tempatnya luas

Suasananya nyaman, tempatnya luas

Bangunannya kayak resort...

Bangunannya santai terbuka, bukan gedung menjulang ke atas…

Ada playground...

Ada playground…

Tapiii… di malam pertama di Sheraton, gue malah bersyukur di situ cuma dua malam.

Karena oh karena, ini hotel banyak cicaaaaak😀

Di pintu masuk lobby, di lorong menuju kamar, itu banyak cicak di plafon. Bahkan di dalam kamar, meski nggak kelihatan wujudnya, terdengar aja gitu decak-decak bunyi cicak dari balik rak TV dan bagian atas korden. Nggak tenang deh tidur gue.

Dan gongnya adalah, di pagi terakhir kita di hotel ini, ada cicak di dalam kamar mandi, persis di atas kloset!

HUAAAAAAAAA!

HUAAAAAAAAA!

Langsung cuss telepon resepsionis, minta tolong kirim orang buat nangkep cicaknya karena Darwin lagi ngantor, hahaha.

Mana cicaknya menghilang pula pas dicari udah nggak ada. Jadilah, begitu abis renang sama anak-anak, gue mandi dengan perasaan dag dig dug nggak karuan, karena sebelum raib gue lihat cicaknya mengarah ke tempat shower😀

Untuuung memang siangnya mesti check out dan pindah ke Emersia Hotel & Resort.

Ternyata, gue jauuuh lebih suka Emersia.

Main-main di lobi Emersia

Main-main di lobi Emersia

View dari resto hotel, perkotaan dan laut dan gunung (tapi nggak kefoto) :D

View dari resto hotel, perkotaan dan laut dan gunung (tapi nggak kefoto)😀

View dari jendela kamar

View dari jendela kamar

Letaknya di atas bukit, jadi view-nya bagus. Pemandangan gunung, pantai, plus perkotaaan sekaligus! Gila, I love Bandar Lampung. Jarang banget bisa nemu gabungan view kayak gitu. Biasanya kan kalo laut, ya laut aja. Gunung, ya gunung aja. Kota, ya kota aja. Tapi ini tiga view jadi satu. WOW. Langsung masukin Bandar Lampung ke list tempat ngabisin hari tua juga🙂

Udah gitu, Emersia ini baru re-0pening, jadi semuanya masih gres dan bersih. Stafnya juga ramah luar biasa. Sayangnya, yang harusnya di sini tiga malam, malah jadi cuma satu malam karena Darwin mendadak mesti pulang ke Palembang buat ikutan rapat di hari Jumat. Jadilah hari Kamis (15 Mei) cuss balik ke Palembang dengan waktu tempuh lebih lama, yaitu 14 jam!😀

3 comments on “Sheraton – BANDAR LAMPUNG (14 Mei 2014)

  1. Olipe Oile
    May 20, 2014

    waaaa…. keliling terus niiih check in – check out😀

  2. shintadaniel
    May 20, 2014

    Tipikal Sheraton banget nih, di Bandung juga mirip..

  3. Ida Raihan
    May 21, 2014

    Mampir donk di tempat Ida, Mbak. Tulang Bawang😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 19, 2014 by .
%d bloggers like this: