AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

River Side – PALEMBANG (16 Mei 2014)

So far, menurut gue ini resto masih paling juara dari sisi view, bahkan dibanding Kampung Kapitan yang sebulan lalu kita berempat datengin.

Pintu masuk River Side, berseberangan dengan Kampung Kapitan (itu tuh... yang tenda-tenda putih di bagian kiri foto)

Pintu masuk River Side, berseberangan dengan Kampung Kapitan (itu tuh… yang tenda-tenda putih di bagian kiri foto)

Soalnya, River Side benar-benar ngadep lurus ke Jembatan Ampera karena sebagian restonya memang di atas sungai (ceritanya resto di atas perahu gitu).

DSC00342 DSC00346

DSC00363

Dulu awal tahun 2010, gue, Darwin, dan Rakata yang saat itu masih umur 5 bulan udah pernah ke sini. Ini resto kayaknya memang paling hits buat turis. Jangankan turis, bos-bos kantornya Darwin pun selalu gala dinner di sini kalo pas ke Palembang.

 

 

 

 

2 comments on “River Side – PALEMBANG (16 Mei 2014)

  1. Olipe Oile
    May 26, 2014

    trus soal rasa?

  2. chris13jkt
    June 2, 2014

    Menunya apa saja di sana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 25, 2014 by .
%d bloggers like this: