AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pantai Tirtayasa – LAMPUNG SELATAN (9 Juli 2014)

Tadinya berniat susur pantai, mau coba terusin lagi dari Pantai Sari Ringgung yang beberapa minggu lalu kita datengin, pengen cari pantai-pantai lain gitu. Tapi nggak tahu kenapa, begitu udah setengah perjalanan, gue mendadak males dan minta balik ke tengah kota aja.

Nah begitu perjalanan balik, ketemu lagi si gerbang pantai yang udah kusaaaaam banget. Kayak terlantar gitu. Waktu dulu sebenarnya udah sempat lewatin, tapi nggak mampir. Nah mumpung lewat lagi, kita iseng lah masuk ke dalamnya. Ini penampakan gerbangnya yang menurut gue agak ‘horor’😀

20140709_153822

Begitu masuk ke dalamnya, Darwin kaget. Ternyata, jaman dia kecil banget (usia SD awal gitu), dia pernah ke sini sama bapaknya buat mancing! Sepertinya sih, dulunya ini pantai sempat hits di  jamannya, tapi entah kenapa jadi kurang terawat, padahal deket banget sama pusat kota.

20140709_152816

Tapi masih banyak yang mancing kok. Lucunya, mancingnya bukan naik perahu, melainkan sambil duduk di atas ban.

20140709_152723

Sayang Rakata-Ranaka pas tidur, jadi nggak nyicipin main di sini.

20140709_152628 20140709_152637

Berhubung di hari pilpres ini nggak ikutan nyoblos dan nggak punya jari bertinta, jadi gue-Darwin pamer foto jari berpasir aja ya😀

IMG-20140709-WA0000-1-1 IMG-20140709-WA0008

Pulang dari sini, begitu sampe tengah kota pas Rakata-Ranaka bangun, jadi kasih makan mereka dulu dan lanjut ke pasar kaget yang jualan takjil gitu di satu lapangan. Borooooong… Es pisang ijo, kolak, tahu gejrot, dll dll…

20140709_161848 20140709_172338

 

7 comments on “Pantai Tirtayasa – LAMPUNG SELATAN (9 Juli 2014)

  1. Riri
    July 23, 2014

    indah banget ya tempatnya, ditunggu kunbalnya bu

  2. Syuri
    July 23, 2014

    wah pantainya indah banget terlihat dr foto, apalagi aslinya kali ya, jadi pengen kesana hehehe. ditunggu kunbalnya mbk

  3. mute
    August 15, 2014

    mel, coba ke pantai kelapa rapet. lbh asik lg itu mel. kira2 45 mnt deh dr sheraton ato emersia.

    • ameeeeel
      August 15, 2014

      Noted! Tengkyu buat rekomendasinya yaaaaa🙂

  4. Riri Maysyuri
    August 25, 2014

    keren banget mbk mel…. jadi pengen kesana hehehe…. o iya mkb ditunggu kunbal n partisipasinya buat angkat ibu jari yang lentiknya mbk, ditunggu loh ^_^

  5. Putri
    August 25, 2014

    bagus ternyata pantainya

  6. Amin
    September 5, 2014

    Ikutn donk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 21, 2014 by .
%d bloggers like this: