AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Ki Park – PALEMBANG (20 September 2014)

Pas Darwin bilang pengen coba sate ayam kaki lima yang banyak orang bilang terenak di Palembang, gue udah curiga. Soalnya definisi sate enak buat mayoritas orang biasanya beda sama selera gue. Bener aja, kan, itu sate ayam ada campuran tetelan/gajih/kulit di bagian tengah satenya -__-

Padahal tempat makan satenya asyik loh. Meski kaki lima, tapi penjualnya sediain tikar, jadi makannya bisa duduk-duduk di pinggir semacam danau kecil gitu.

20140920_172955

Kelar makan, kita ngelewatin Ki Park. Sebenarnya lewat ini taman udah seriiing banget. Tapi, biasanya malam-malam, jadi Rakata-Ranaka nggak pernah ngeh kalo ada playground segala. Pas lewat menjelang Maghrib, dua bocah baru akhirnya lihat😀

Berhubung lagi pengen makan Tahu Jeletot, jadi ya sekalian aja main di Ki Park, lagian sehari sebelumnya Palembang abis hujan gede, jadi udara yang lagi berkabut asap pun pas lagi lumayan bersih.

20140920_180851 20140920_181331 20140920_183217 20140920_184542 20140920_184734

20140920_184434

Kelar main, kita makan di Soerabi Bandung Enhaii. Udah sekitar dua minggu terakhir, ini jadi tempat jajan favorit, karena gue baru tahu kalo soerabi nangka susu itu ternyata enaknya kebangetan ya😀

 

4 comments on “Ki Park – PALEMBANG (20 September 2014)

  1. JNYnita
    October 3, 2014

    Wastafel nya sangat sophisticated😀

    • ameeeeel
      October 3, 2014

      DUARRR… itu bukan wastafel, tapi kran yang airnya bisa langsung diminum kayak di luar negeri gitu😀

  2. danirachmat
    October 4, 2014

    Enak ya main ke sana.. ga perlu bawa minum. Hahaha.. Penasaran sama Palembang jadinya.😀

    • ameeeeel
      October 6, 2014

      Irit sih nggak perlu beli minum, tapi karena ada tukang gulali sama permainan pancing, jadi ya sami mawon😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 2, 2014 by .
%d bloggers like this: