AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Playdium KidSpace – JAKARTA (2 Oktober 2014)

Ini playground bersih amaaaaat. Frekuensi mereka ngepel ubin selama 6,5 jam Rakata-Ranaka main di sini jauuuh lebih banyak daripada 6,5 bulan gue tinggal di Palembang, hahaha… ada kali tiap setengah jam petugasnya ngepel.

Daaaaannn… untuk kesekian kalinya, lagi-lagi kita baru pulang berbarengan dengan playground tutup. Padahal tadinya mikir, pas Ayah datang jemput jam 15.30 abis servis mobil di Cinere, maksimal balik jam 16.00 deh biar nggak kena macet. Tapi ngeliat masih pada betah main, ya udah lah sekalian aja sampe tempatnya tutup jam 17.00. Enak punya anak model Rakata-Ranaka gini, nggak pernah ngerasa rugi ngajak ke playground mahal karena mereka mainnya selalu lebih dari 6 jam😀

20141002_104839 20141002_105043 20141002_114132 20141002_121158 20141002_121715 20141002_121323 20141002_132713 20141002_124035

13 comments on “Playdium KidSpace – JAKARTA (2 Oktober 2014)

  1. dani
    October 22, 2014

    dimana ini Mba?

    • ameeeeel
      October 22, 2014

      Di sebrang Masjid Pondok Indah🙂

  2. joeyz14
    October 22, 2014

    Wah pas banget nih mba besok aku mau survey kesini utk fieldtrip murid2ku..tq

    • ameeeeel
      October 23, 2014

      Bagus kok tempatnya, tapi nggak terlalu luas. Kalo muridnya banyak, mungkin bakal riweuh, apalagi kalo ortunya pada ngintil hohoho

  3. shintadaniel
    October 23, 2014

    ini deket banget dari rumah tapi malah belum pernah main kesini. Tau gitu playdate sama Rakata Ranaka. Kalau main ke seputaran sini lagi, teli2 ya Mel. Doooh, gegara baca ini, langsung cus deeh wiken main dimari.

    • ameeeeel
      October 23, 2014

      Wah, dekat ya dari rumah? Siiipp, tapi nggak tau kapan ke sana lagi, udah mau balik ke tanah pempek soale😀
      Kalo weekend (jumat-minggu) harga tiketnya 100 ribu per anak Shin, kalo pengantar gratissss

  4. pritabirru
    October 23, 2014

    halo mbak salam kenal, untuk anak usia 1,5 taun bisa gak ya kira2…abisan kalo mau ke gigle mihil yaah hehe

    • ameeeeel
      October 23, 2014

      Halo Pritabirru, salam kenal juga🙂
      Kalo 1,5 tahun tiket masuknya lebih murah tuh, 25 ribu kalo nggak salah lihat.
      Jadi ada ruangan khusus toddler, maksimal umur 2 tahun yang boleh masuk… tapi maaf nggak difoto, soalnya Rakata-Ranaka udah nggak bisa di situ🙂
      Selain di ruangan toddler, paling umur 1,5 tahun baru bisa enjoy di kolam bola plastik, main air, sama main lego, ya. Kalo main pasir, kayaknya tingginya belom sampe deh. Trus kalo yang panjat-panjat tinggi itu, paling ibu/bapak/pengasuh juga ikutan naik😀

      • pritabirru
        October 23, 2014

        oh gitu ya mbak, panggil prita aja hehehe🙂
        tepatnya di sebrang mesjid pondok indah gitu mbak?
        kalo pendamping bayar brp mbak?
        anakku tergila2 banget di giggle, saking senengnya sampe gak bisa tidur sampe malemnya br tidur. hihihi
        nice info mbak🙂

  5. ameeeeel
    October 23, 2014

    Aaahh… ini pritasyalala ya? Birru nama anak dong😀
    Iya Prita, ini kurang lebih di seberang Masjid Pondok Indah lokasinya. Kalo dari perempatan PIM, ambil lurus aja ke arah GanCit. Nanti nggak jauh dari lampu merah perempatan PIM (ya kira-kira di seberang Masjid itu lah) ada gedung dengan plang KidSpace. Ati-ati supaya nggak kelewatan aja, soalnya plangnya juga nggak terlalu besar, kayak plang kantor gitu.
    Untuk pengantar gratissss. Kalo dibanding Giggle, yang di sini jelas lebih kecil ya, tapi cukup lah buat anak 1,5 tahun🙂

  6. pritabirru
    October 23, 2014

    iyes, pritasyalala hehehe
    abisan kalo pake blogspot agak ribet komennya hehehe

    oh sip sip mbak..tengkyu yaaah…

  7. De
    October 23, 2014

    tempat kayak gini Fayra suka … tapi mas Rafa bakal bengong doang nunggu di luar.

    duh umur anak beda 5thn jadi PR kalo mo ngajak pergi atau ikut kegiatan. Kejauhan gap nya

    • ameeeeel
      October 23, 2014

      Nah, anak umur deketan memang enaknya selera mereka masih sama mbak… tapi bayarnya yang nggak enak karena jadi double hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 22, 2014 by .
%d bloggers like this: