AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Little Jungle – TANGERANG (20 Oktober 2014)

Saat perhatian orang lagi pada tertuju ke pelantikan presiden, gue mah jalan-jalan aja cari  playground kece buat Rakata-Ranaka😛

Nggak tanggung-tanggung, sampe ke Serpong cuy! Hahaha… tapi sejak tol JORR udah nyambung ke mana-mana, ke Serpong doang mah cincaaay. Cuma dablegnya, gue salah ambil rute dan salah keluar tol, jadi mesti nyusurin belantara Bintaro. Untuuung pas nggak macet.

Eniweeey… Playgroundnya keren! Seolah berada di dalam hanggar pesawat, soalnya luas dan lapang bener. Very recommended!

20141020_135459 20141020_170458 20141020_170328 20141020_132954 20141020_133124 20141020_165657 20141020_171849 20141020_171949 20141020_172519 20141020_181420 20141020_165800 20141020_165910 20141020_165931 20141020_142242 20141020_142636 20141020_171051 20141020_171113 20141020_174015

Main di sini dari jam 1 siang sampe jam 7 malem, alias sampe playground-nya tutup.

Trus makan di Warung Tekko, masih di area The Flavor Bliss juga, dan kita menemukan fakta baru kalo Ranaka ternyata doyan daun kemangi😀

20141020_192510

Kirain abis makan pada pengen langsung pulang, eeeehh masih pengen lari-larian. Jadilah main di tempat apa ya itu di tengah-tengah The Flavor Bliss, yang ada panggung dan sekelilingnya trotoar bentuk lingkaran. Pada lari-larian muterin trotoar sekitar 6-7x, katanya lagi jadi Dusty, Blade, dan Windlifter (yang nonton Planes pasti ngerti, hohoho).

20141020_201000

Pulangnya, sukses lewat rute yang benar, yang ternyata ngelewatin IKEA yang lagi heits itu. Mampir? Ohhh tentu tidak. Sadar kemampuan dompet lah ya, beli lemari Olympic aja mikirnya lama, apalagi beli yang harganya berkali lipat, hahaha. Pikiran gue mah persis kayak WA dari Murna:

IMG-20141021-WA0005

Hahaha😀

Sampe rumah, Rakata-Ranaka langsuuung nempelin karya mereka di pintu kamar mandi, trus main-main (lagi) di bathtub, baru deh tidurrr🙂

20141023_203119

 

5 comments on “Little Jungle – TANGERANG (20 Oktober 2014)

  1. dani
    October 23, 2014

    Ada ya Little Jungle ini. Hahhaa. Rumah di Serpong tapi kagak tahu ada playground ini.😀

    • ameeeeel
      October 23, 2014

      Hahahahahahaha… ya kan gajah di pelupuk mata emang suka nggak keliatan😀

    • BuPeb
      October 26, 2014

      Wait.. dani di serpong????

  2. BuPeb
    October 26, 2014

    Rumah gw deket tuh…

  3. Pingback: Taman Kupu-Kupu Gita Persada – BANDAR LAMPUNG (28 Oktober 2014) | AMEL OH AMEL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 23, 2014 by .
%d bloggers like this: