AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pawon Anggon – PALEMBANG (19 November 2014)

Ini tempat makan konsepnya mirip sama Jogja Paradise, yaitu garden foodcourt. Sebenarnya dari beberapa bulan lalu mau ke sini, tapi kok ya blas lupa melulu. Padahal lokasinya deket sama rumah.

Katanya sih, semua booth makanan yang ada di sini merupakan jajanan-jajanan top di Palembang. Variatif banget menunya. Kita nyobain Martabak Malabar. Semacam martabak telur di Jakarta, tapi pake kuah kari ala Martabak Har.

Kayaknya sih, nantinya bakal ada bangunan yang ber-AC juga, nggak semi outdoor non-AC kayak sekarang. Buat alternatif tempat makan sore-sore atau malem bolehlaaah… agak jarang soalnya nemu foodcourt nyaman gini di Palembang selain di mol🙂

 

20141119_200502[1] 20141119_200728[1] 20141119_200356[1] 20141119_201445[1] 20141119_203036[1]

5 comments on “Pawon Anggon – PALEMBANG (19 November 2014)

  1. liamarta
    December 3, 2014

    Martabak Har itu terkenal banget kan yaaa di Palembang🙂

    • ameeeeel
      December 4, 2014

      iya, sampe banyak yang palsunya segala… kalo nanti ke Palembang, dikasih tau deh cara bedain yang asli dan yang KW😀

      • liamarta
        December 4, 2014

        Siap mba. Nanti kalo aku main ke Palembang, aku kabarin mba amel ya😀

  2. dani
    December 4, 2014

    Asik tempatnya. Macem the breeze deket rumah.

    • ameeeeel
      December 4, 2014

      Belom pernah ke The Breeze. Serpong mah banyak bener alternatif tempat makan ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 3, 2014 by .
%d bloggers like this: