AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Tugu Nanas – PRABUMULIH (27 November 2014)

Pas pertama ke Prabumulih, sempet bingung kenapa ada patung nanas gede bener di persimpangan jalan. Ternyata, Prabumulih merupakan kota penghasil nanas yang (katanya) rasanya terenak di Indonesia! Ya udah, begitu ke sini lagi bela-belain dong ya foto di tugunya buat kenang-kenangan, soalnya tugu ini merupakan ikon kota… macam Monas di Jakarta😀

IMG-20141127-WA0004-1

Nggak lupa, beli nanasnya juga. Dengan uang Rp 50.000, dapat 8 nanas!

IMG-20141127-WA0005

Nggak tau murah apa mahal ya, soalnya nggak pernah beli nanas utuh sebelumnya. Abis itu makan malam di Kedai Mie Pangsit ATADC

20141127_182429 20141127_181554

Sampe Palembang, langsung ke Palembang Indah Mal karena udah tanggal beli mainan. Seneng bener dua bocah punya mainan Blade dan Windlifter.

20141127_205235

Sampe rumah, langsung buka Youtube untuk cari gimana caranya potong nanas😀

Ya abis, selama ini kan beli yang udah potongan di tukang rujak. Lumayan, nambah keterampilan baru.

Darwin bilang, rasa nanasnya emang enak banget. Sampe-sampe, yang tadinya beli borong buat dibagi-bagi, malah jadi banyakan dikekep sendiri, hahahaha.

2 comments on “Tugu Nanas – PRABUMULIH (27 November 2014)

  1. dani
    December 5, 2014

    kaget tadi lihat foto nanasnya. Hahaha. Penasaran ih sama rasanya.
    Itu blade ama windlifter kalo dilihat anak saya pasti langsung nangis minta. :))

    • ameeeeel
      December 8, 2014

      Hahahahahaha… sama ya demenannya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 5, 2014 by .
%d bloggers like this: