AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Yulis Waterpark – PALEMBANG (23 Desember 2014)

Meski udah seriiing banget ngelewatin ini waterpark kalo abis jemput/nganter ke bandara, tapi nggak pernah sekalipun tertarik mampir. Abis dari luar penampakannya kayak gini:

20141223_130659

Nggak menarik banget kan. Mana di deretan ruko pula. Tapi trus nggak sengaja lihat review-nya di sini, kok sepertinya oke ya.

Akhirnya coba ajak Rakata-Ranaka. Dan hasilnya: SUKAAAAA😀

20141223_102952 20141223_101734 20141223_103549

20141223_111139 20141223_111238 20141223_113701 20141223_124604

Ini waterpark yang penuh pengertian. Sadar kalo matahari di Palembang suka ada 9, kolam-kolamnya dibikin indoor, dong, sebelahan sama playground-nya🙂

 

 

 

8 comments on “Yulis Waterpark – PALEMBANG (23 Desember 2014)

  1. Avant Garde
    January 5, 2015

    konsepnya lucu ya mbak😀

    • ameeeeel
      January 6, 2015

      Iya, lebih pas pula buat anak kecil. Kalo di waterpark yang luas kan nggak semuanya dimainin juga🙂

      • Avant Garde
        January 6, 2015

        iyah, biarpun dari luar tetep aneh sih, kayak ruko buat jualan😀

      • ameeeeel
        January 6, 2015

        Emang ini aslinya toko perlengkapan bayi dan mainan, tapi bagian belakangnya dijadiin waterpark dan playground😀

      • Avant Garde
        January 6, 2015

        cool

  2. SazkiaGhazi
    January 5, 2015

    hahahahaha ya ampun, bener banget! kalo liat luarnya doang, males mampir, ya!! x))

    • ameeeeel
      January 6, 2015

      Bangeeeeeeeettt, hahahahaha. Don’t judge a waterpark from its door ini judulnya😛

  3. Oktavia Kurniasari
    August 25, 2015

    arah mau kebandara kiri atau kanan jalan mba info donk??🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 5, 2015 by .
%d bloggers like this: