AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Pantai Jakat – BENGKULU (29 Januari 2015)

Dapat info dari sana-sini, katanya pantai di Bengkulu yang aman buat berenang dan cibang-cibung main air itu di Pantai Jakat, karena ombaknya nggak ganas. Ya udah, coba datang ke pantai ini.

Pas menuju pantai, ketemu Monumen Thomas Parr. Numpang narsis dulu, deh, pagi-pagi😀

IMG-20150213-WA0008

Sebenernya agak-agak gimana ya, foto di monumen ini. Soalnya, kalo baca sejarahnya, monumen dibangun untuk mengenang Thomas Parr, residen Inggris yang dibunuh rakyat Bengkulu akibat perbuatannya yang sewenang-wenang pada rakyat.

Eniweeey… begitu sampai Pantai Jakat, langsung kecewa.

Pantainya luar biasa kotooooor!

Muka langsung kusut begitu ngelihat pantainya kotor

Muka langsung kusut begitu ngelihat kondisi pantainya

Tadinya masih mikir, apa cuek aja ya tetap main di sini, gelar kain piknik di pasir yang nggak ada sampah (meski susah nyari spot bersih, karena sampahnya nyebar di mana-mana).

20150129_072233

Pikiran tersebut langsung bubar grak karena ujug-ujug ada orang pup (!) sambil jongkok di laut, di mana arusnya mengarah ke tempat kita berdiri, hahaha. Langsung angkat kakiii😀

20150129_072352

 

2 comments on “Pantai Jakat – BENGKULU (29 Januari 2015)

  1. Ailtje Binibule
    February 13, 2015

    Wah sayang banget ya pantainya kotor, bikin males ‘nyeker’ tuh.

    • ameeeeel
      May 8, 2015

      bangeettt… ini pun langsung capcus cari tempat lain🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 13, 2015 by .
%d bloggers like this: