AMEL OH AMEL

“One day your life will flash before your eyes. Make sure its worth watching.”

Fort Marlborough – BENGKULU (29 Januari 2015)

Mengingat dua bocah bisa ‘melihat’, sebenarnya bukan ide bagus mengajak mereka ke Fort Marlborough tepat di saat adzan Maghrib berkumandang😀

Dibangun pada 1714-1718, benteng pertahanan Inggris ini berdiri di atas bukit di tepi Pantai Tapak Paderi, dengan beberapa meriam mengarah langsung ke Samudera Hindia. Bentengnya masih terlihat kokoh meski udah ratusan tahun umurnya.

20150129_180521

20150129_180545

20150129_181045

20150129_181645

20150129_182504

20150129_182948

Dari Fort Marlborough, lanjut ke Pantai Malabero buat makan sore. Murah meriah, makan berempat sambil menikmati sunset kece gini cuma abis sekitar 70 ribuan🙂

20150129_185829

6 comments on “Fort Marlborough – BENGKULU (29 Januari 2015)

  1. Dewi
    May 5, 2015

    apik sunsetnya mba

    • ameeeeel
      May 5, 2015

      iya, ini pas banget langit lagi cerah 🙂

  2. Avant Garde
    May 17, 2015

    wah, ada bakat indigo dari ayah apa ibunya nih, rakata sama ranaka ?

    • ameeeeel
      May 22, 2015

      kayaknya bukan indigo deh, cuma sekadar bisa ‘lihat’ aja😀

      • Avant Garde
        May 25, 2015

        lha mereka gak takut mbak kalo liat hantu? udah lama kah

  3. De
    June 4, 2015

    De ksini thn 1995 waktu backpacking berdua sepupu.

    Masih terawat juga rupanya, setidaknya dari penampakan di foto2 ini sih

    Fay jg bisa liat gitu, alhamdulillah aman di lawang sewu. Cuma minta keluar saat di sumur dekat pintu keluar (untungnya). Gak seberisik waktu di museum gajah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 5, 2015 by .
%d bloggers like this: